Site icon TRAX

Konser Ed Sheeran Bakal Dipindah dari GBK ke JIS

Anak Trax ada kabar terbaru nih tentang konser Ed Sheeran, Konser Ed Sheeran + – = ÷ x Tour 2024 yang sebelumnya dijadwalkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 2 Maret 2024, pindah ke Jakarta International Stadium (JIS).

Promotor menyampaikan bahwa pemindahan lokasi konser dilakukan karena Stadion Utama Gelora Bung Karno akan disiapkan untuk tempat pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Vietnam, yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024.

Baca Juga: Deretan Artis SM Entertainment yang Comeback 2024

“Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional,” kata Co-Founder and Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma.

https://seleb.tempo.co/read/1834172/lokasi-konser-ed-sheeran-x-tour-2024-di-jakarta-pindah-dari-gbk-ke-jis

Meskipun pertandingan itu digelar pada 21 Maret 2024, pihak pengelola GBK ingin memastikan lapangan benar-benar sudah siap untuk digunakan.

Sementara itu pihak PK Entertainment juga ingin memastikan bahwa pembeli tiket dapat menikmati pengalaman menonton konser terbaik dari dalam stadion sehingga memindahkannya ke JIS.

“Keputusan ini diambil dengan sangat penuh pertimbangan,” tulis PK Entertainment.

Selain itu, perpindahan ini juga bertujuan untuk memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung 360 derajat ikonik yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + – = ÷ x Tour 2024.

Saat ini sedang berlangsung proses pengkinian dan alokasi kursi baru. Proses ini ditargetkan selesai selambat-lambatnya pada 25 Februari 2024.

Seluruh tiket yang sudah dibeli untuk konser di GBK masih berlaku untuk konser di JIS. Email akan dikirimkan kepada seluruh pemegang tiket yang memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket, dengan nomor kursi yang sudah terbarui.

Pihak promotor terus berkoordinasi dengan JIS dan beberapa mitra untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan konser, seperti untuk parkir kendaraan, penyediaan shuttle bus dan layanan ojek online.

Exit mobile version