Site icon TRAX

Konsep dan menu baru Cassis Kitchen

Cassis Kitchen's Outdoor Lounge

About

Dikenal sebagai restoran berkonsep fine dining yang selalu menyajikan hidangan otentik Perancis, Cassis Kitchen kini merubah tampilannya dari restoran yang memiliki image mewah, dan spesial menjadi lebih santai dan modern tanpa menghilangkan kemewahan di dalamnya.

Perubahan ini dilakukan Cassis untuk memberikan pengalaman yang nggak akan terlupakan oleh konsumennya. Seperti dijelaskan Budi Cahyadi, selaku Group Director of Operations dari Cassis Kitchen.

“Cassis ingin merubah image-nya dari restoran yang berkonsep fine-dining menjadi lebih santai dan modern. Kita ingin memberikan sebuah pengalaman yang beda dari sebelumnya, karena kita tahu orang Jakarta butuh tempat hangout yang memiliki suasana nyaman,”

“Kalau sebelumnya orang–orang datang ke tempat kita dengan menggunakan jas, sekarang dengan tampilan casual Anda juga bisa datang kesini,” ujar Budi, Selasa, 20 Oktober 2015, kemarin.

Menu

Dalam peluncuran konsep barunya, Cassis juga memperkenalkan 7 menu baru. Diantaranya, Foise Gras Duo yaitu hati bebek ala Perancis dengan saus blackcurrant asam manis, dipadukan dengan caramelized apple dan white grape chutney. Kemudian disajikan dengan roti brioche hangat, dan duck oliver mousse yang menjadi hidangan pembuka.

Pan Roasted Alaskan Scallop

Alaska Pan Roasted Scallops, kerang asal Alaska yang dimasak sempurna, disajikan dengan citrus brown butter serta taburan kacang edamame dan sautéed beech mushroom.

Dan, untuk hidangan utama ada Caramelized Duck, daging bebek yang punya rasa manis, asam, manis dan asin disajikan dengan sautéed wild mushroom, gnocchi, asparagus dan saus chimichurri. Ada Seared Ahi Tuna, sepotong tuna Australia berkualitas sashimi grade yang dipanggang sempurna. Disajikan dengan potato-puree dan saus tomato ver jus dan basil pesto, hidangan ini mempunyai rasa yang ringan dan segar.

Hidangan utama terakhir ada, Veal Tenderloin With Parma Ham sepotong daging sapi muda yang lembut dipanggang dengan sempurna dibalut oleh parma ham disajikan dengan potato puree cream dan sayur kali, dilengkapi garlic chips yang akan membuat anda ketagihan.

Untuk hidangan penutup, Cassis mempunyai menu Banana Chocolate Sphere, cokelat berbentuk bola berisi caramelize, potongan pisang dan es krim rasa pisang disajikan dengan hot chocholate sauce, yang apabila disiramkan ke hidangan akan pecah lalu meleleh.

Dan, 0° celcius dimana tujuh buah tropis segar dihidangkan didalam mangkuk es disajikan bersama lima sorbet, champange bubbles yang akan memberikan sensasi segar dimulut lo.

7 menu baru ini diberi sentuhan rasa Eropa Modern yang di mix dengan cita rasa New York. Sedangkan, untuk juru masaknya, Cassis menggandeng chef Nick Rada, yang sudah mempunyai banyak pengalaman dalam dunia kuliner, jadi nggak salah jika Anak Trax pilih Cassis Kitchen sebagai tempat hangout favorit.

Promo

Selain konsep tempat yang lebih asyik dan menu yang lebih bervariasi, Cassis juga memberikan promo-promo menarik. Seperti, weekend lunch, dimana Cassis menawarkan rangkaian pilihan hidangan ala carte yang menarik untuk sarapan dan makan siang yang memuaskan.

Selain weekend lunch, lo juga bisa menikmati promosi Happy Hours setiap hari Rabu sampai Sabtu, pukul 18.00-21.00 WIB, dan bisa menikmati live acoustic setiap hari Jumat malam. [teks Royan Sulistiawan Anak Trax universitas Esa Unggul Jakarta | foto Cassis Kitchen ]

 

 

 

 

Exit mobile version