Site icon TRAX

KOMPAK KAMPUS Traxkustik On Air with MIKE’S

Mikes

Lagu “Soulmate” awalnya terinspirasi dari Taman Lawang.

Kalau Anak Trax suka nongkrong di kafe-kafe mungkin tau band yang satu ini nih, mereka sempet dateng ke Kompak Kampus dalam segmen Traxkustik On Air Selasa 10 Juli 2012 kemarin. Yup! Mereka adalah Mike’s. Waktu datang ke TraxFM kemarin Mike’s sempet cerita nih tentang lagu “Soulmate” mereka.

Awalnya mereka berniat untuk membuat lagu soal cinta. Dalam setengah jam musiknya akhirnya jadi, tinggal liriknya. Nah, ceritanya itu awalnya nggak terinspirasi dari kisah cinta. Justru inspirasinya dateng dari Taman Lawang dan waria! Waduh, tapi karena merasa topiknya konyol banget akhirnya diubah jadi tentang cinta, dimana intinya setiap orang pasti punya pasangan, baik waria atau siapapun ya. Mereka menambahkan bahkan awalnya lirik lagu “Soulmate” itu seperti ini: “oh oh, kusangka kau wanita, oh oh, ternyata kau waria.”

Selain bawain lagu “Alay Song”, cover lagu Foo Fighters yang “Walk” dan single mereka “Soulmate”, Mike’s juga ditantang buat ikutan segmen “Mike’s Wants To Be A Millionnaire”. Yang ini bukan sembarang “Who Wants To Be Millionnaire” lho, karena cuma di Kompak Kampus ini aja Mike’s bisa dapet pertanyaan “Siapa nama Pak Lurah di Kelurahan Menteng?” dan tau jawabannya. Ayo, Anak Trax sendiri tau jawabannya nggak?

Nah, kalau Anak Trax mau tau info lebih lanjut tentang Mike’s, follow aja akun twitter mereka @mikes_jkt atau facebook fanpage mereka https://www.facebook.com/mikesjkt

Exit mobile version