Site icon TRAX

Kompak Kampus: Game Unggulan Di Tahun 2013

TraxFM news GTAV

Grand Theft Auto V rilis awal tahun 2013.

Masuk tahun 2013, menurut lo main games masih zaman nggak sih?

Kalau lo gamer sejati, pasti jawaban lo ‘iya’. Apalagi saat ini industri games juga semakin berkembang, bahkan kalau lo perhatiin, trailer untuk games aja makin menarik dan dibuat bergaya ala trailer film. Misalnya trailer Resident Evil 6.

Kompak Kampus bareng Trax Trooper Jimi dan Ryo juga sempet mengungkit soal games nih. Berdasarkan obrolan bareng Adhityaswara Nuswandana, pengamat sekaligus game developer Digital Eight, tahun 2013 ini bisa dibilang tahunnya Grand Theft Auto V. Game ini bisa dibilang merupakan pelopor game jenis free roam, dimana game tersebut memiliki nonlinear gameplay yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan tantangan yang disajikan dengan berbagai sequence yang berbeda. Grand Theft Auto IV sendiri terakhir kali dirilis tahun 2008, jadi bisa dibilang perilisan Grand Theft Auto V ini adalah hal yang paling ditunggu-tunggu para penggemar setia seri GTA. 

Grand Theft Auto V menjanjikan feature-feature yang keren seperti multiplayer “Crew” dan memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi dengan satu “crew” yang berisi beberapa karakter. Yang jelas, Rockstar Games menjanjikan games dengan peningkatan kualitas yang jauh dari seri sebelumnya. 

Grand Theft Auto V akan rilis awal tahun 2013. 

Exit mobile version