Site icon TRAX

Kompak Bareng Live di Anomali Coffee!

Hari Selasa, 19 Mei kemarin, Kompak Bareng siaran dengan cara yang berbeda. Kenapa? Karena mereka siaran sambil ngopi di Anomali Coffee Menteng! Nah lho, gimana tuh?

Seperti biasa, Kompak Bareng dimulai dari jam 4 sore, Randhika Djamil & Gita Bebhita membuat suasana Anomali Coffee yang sepi jadi rame banget dengan lawakan-lawakan mereka dan pastinya lagu-lagu dari Trax FM bikin mood para pengunjung jadi pada penasaran mau lihat live broadcast Kompak Bareng. Ga cuma bisa ketawa-ketawa lihat aksinya Dhika & Gita live, tapi Anak Trax yang hadir dapat makanan gratis lho di sini, ada brownies dan juga roti-roti lainnya yang enak banget!

Ga cuma ngobrol berdua, Dhika & Gita juga sempat ngobrol-ngobrol bareng pemilik Anomali Coffee nih, Anak Trax. Ada Mba Mimi & Mas Fandi. Dari obrolan tersebut, Trax Troopers & Anak Trax yang hadir bisa dapat ilmu banyak tentang kopi-kopi yang dijual di Anomali Coffee lho. Siapa sangka juga, ternyata Anomali Coffee juga menjual macam-macam alat penyeduh kopi dan kita bisa diajarkan cara menyeduhnya dengan benar! Gimana? Mau dong pastinya jago membuat kopi seperti barista-barista di Anomali Coffee. Dhika & Gita juga dapat kesempatan untuk melihat proses penyeduhan kopi dengan mesin kopi profesional nih, Anak Trax! Rasanya gimana? Ga usah ditanya lagi! Enak banget!

Acara belum berhenti di situ aja, nih. Sekarang giliran Luanada & Matthew Sayerz tampil di Traxkustik On Air! Dari nyanyi-nyanyi sampai curhat-curhatan pun ada deh pokoknya di sini. Anak Trax yang hadir juga merasa terhibur banget karena suara mereka berdua yang keren banget! Penasaran lihat penampilan mereka kemarin? Langsung aja yuk ke channel YouTube Trax FM atau bisa langsung klik nih di sini

Exit mobile version