Site icon TRAX

Kompak Bareng diajak nostalgia bareng The Groove!

Radio Anak Muda_The Groove

Traxkustik on air live di 3 kota (Jakarta, Palembang, dan Semarang), Randhika Djamil dan Gita Bhebhita diajak nostalgia bareng The Groove yang mampir ke Trax FM pada Selasa, 7 Maret 2017.

Group yang akan berusia 20 tahun di 15 Mei mendatang ini membocorkan rahasianya bisa bertahan selama ini karena melihat dan merasakan energi dari penonton yang terdiri dari berbagai usia, yang membuat mereka selalu bersemangat di atas panggung.

Ternyata, The Groove ke Kompak Bareng akan cerita tentang album dan single baru-nya lho! Single ini merupakan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Puput Melati. Hayooo, Anak Trax masih inget nggak sama penyanyi yang satu ini?

Lagu yang memang ditulis sendiri oleh Rika Roeslan ini, dulunya sebenarnya menjadi salah satu pilihan lagu yang akan masuk ke dalam album kedua The Groove.

Namun, diantara “Khayalan” dan “Bawalah Daku”, akhirnya The Groove lebih memilih “Khayalan” yang dimasukkan sebagai salah satu single album kedua mereka. “Bawalah Daku” akhirnya dinyanyikan oleh Puput Melati dan nggak sangka juga meledak di pasaran.

Maka dari itu, sekarang ini, dibawakan kembali dengan versi The Groove. Pembuatan musiknya pun dibuat berbeda dengan gaya The Groove sebelumnya, dengan dibuat lebih mature (sesuai usia). 😛

Spesialnya, di lagu ini, Rejos banyak nyanyi lho, Anak Trax! Yuk kita lihat video di bawah ini!

Udah ngobrol seru dan nyanyi bareng, Gita dan Dhika nggak lupa ngajak The Groove main games Siasosiasi Modifikasi. Mau tau keseruan mereka? Yuk lihat video di bawah ini!

Video klip pertama dari album Forever You’ll Be Mine adalah single “Forever You’ll Be Mine” yang dibuat sederhana dengan gaya anak band. Namun, di video klip keduanya, “Bawalah Daku”, mereka memang sengaja membuat sesuatu yang berbeda dan lebih kekinian, dan hasilnya keren dan fresh banget, Anak Trax!

The Groove juga akan mempersiapkan single ketiganya yang rencananya akan rilis pada bulan puasa nanti. Bukan single religi, namun lebih bertema bersyukur menyambut 20 tahun karir mereka bersama-sama.

Sebagai penutup yang manis, ini persembahan dari The Groove “Forever You’ll Be Mine”!

Terima kasih untuk The Groove yang udah main ke Trax FM, sukses untuk karir kedepannya. Jangan sampai ketinggalan artis-artis lainnya yang mampir ke Trax FM yaa, Anak Trax! Stay tune!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @thegrooveindo]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Nikmati keindahan alam dengan Glamping
Kong: Skull Island film reboot yang lebih segar
2 minggu berturut-turut RAN dan Kahitna jawarai chart Jamu!

Exit mobile version