Site icon TRAX

Koleksi Vans x SpongeBob SquarePants Rilis Di Indonesia, Segini Harganya!

Koleksi Vans x SpongeBob SquarePants Rilis Di Indonesia

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu kolaborasi Vans x SpongeBob SquarePants telah rilis di Indonesia. Koleksi dari Vans x SpongeBob SquarePants ini ngehadiri beberapa sneaker dan apparel mulai dari hoodie, tees, backpack hingga bucket hat, lho.

Semua produk Vans X SpongeBob SquarePants didesain oleh oleh perancang busana yang berbasis di New York, Sandy Liang. Bagi Vans sendiri, ini bukan yang pertama kalinya mereka berkolaborasi bareng karakter dari Nickelodeon tersebut.

Ada berbagai macam items yang dirilis dalam kolaborasi Vans x SpongeBob SquarePants seperti Vans Old Skool dengan karakter SpongeBob terpampang pada bagian sepatu, Vans Sk8-Hi 38 DX x SpongeBob x Sandy Liang, bucket hat, kaos kaki, backpack, t-shirt “Imagination”hoodie “Best Buddies”Tie Dye T-shirt dan masih banyak lainnya.

Salah satu yang menarik perhatian di kolaborasi Vans  X SpongeBob SquarePant ini adalah dua sneaker klasik Vans Sk8-Hi 38 DX x Sandy Liang. Menampilkan desain terbaru yang vibrant dengan siluet kartun dari Spongebob dan Sandy.

Sneaker klasik Vans Sk8-Hi 38 DX x Sandy Liang Spongebob seharga Rp 2,4 juta, sementara yang versi Snady yang memadukan warna biru dan hijau pastel dengan tempelan bunga-bunga pink seharga Rp 2,2 juta.

Baca Juga : Cover “Andai Aku Bisa” Dari Berbagai Versi! Mulai Dari Tulus, Afgan Hingga Sammy Simorangkir

Untuk keseluruhan harga koleksi Vans  X SpongeBob SquarePants bervariatif mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 2,4 juta. Koleksi dari Vans  X SpongeBob SquarePants bisa lo beli Anak Trax di Vans Gandaria Indonesia, Gandaria City, Kota Kasablanka, Paris Van Java dan Tunjungan Plaza 3.

Exit mobile version