Site icon TRAX

Deretan koleksi mobil mahal artis Hollywood

Radio Anak Muda_selebriti

Dunia otomotif tidak lagi dikuasai oleh pria. Faktanya, tak sedikit wanita yang berminat dengan dunia otomotif. Meskipun kebanyakan tidak mengerti dalam mengurus urusan mesin dan teknisnya.

Memang, kebanyakan perempuanlebih tertarik dengan fashion namun banyak juga perempuan yang menaruh ketertarikannya pada otomotif seperti mobil. Salah satunya dipengaruhi oleh gaya hidup dan selera.

Nah, para perempuan yang akan kami sebutkan ini punya selera cukup tinggi terhadap mobil. tidak hanya dengan mobilnya saja, mereka juga mendesain bagian dalam mobil mereka seperti keinginan mereka.

Yuk intip beberapa artis perempuan yang gemar menggunakan mobil berharga miliaran rupiah berikut ini:

1. Paris Hilton

Model, aktris, penyanyi dan juga pengusaha ini merupakan ahli waris dari Hotel Hilton Corporation. Paris kerap kali muncul dihadapan kamera paparazzi dengan berbagai mobil mewahnya yang identik berwarna merah muda.

Salah satu mobil yang paling fenomenal adalah Bentley Continental GT yang dicat pink dan kemudian terjual seharga US$ 220,000 atau sekarang setara Rp 2,9 miliar! Sungguh berhati mulia, uang tersebut disumbangkan Paris untuk kegiatan sosial.

2. Kim Kardashian

Model dan juga istri dari penyanyi Kanye West ini sekarang lebih dikenal dengan reality show yang mengangkat cerita dari keluarganya sendiri, yaitu Keeping Up with the Kardashians. Kim merilis parfum yang diberi nama Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance.

Tidak heran dengan profesi yang dijalaninya saat ini, Kim mampu untuk membeli mobil-mobil mewah. Kim juga pernah tertangkap kamera mengendarai Rolls Royce, Mercedes-Benz G6, Porsche Panamera, dan mobil termahal di dunia yang lainnya.

Kim tidak ragu-ragu dalam merogoh kocek untuk memodifikasi hingga menghabiskan dana hampir Rp 2,4 miliar.

3. Beyonce

Penyanyi R&B yang juga merupakan sutradara musik, aktris, pencipta lagu, dan produser rekaman ini sudah melalang buana didunia pertelevisian sejak tahun 1990, maka tidak wajar juka Beyonce mampu membeli mobil klasik seperti Rolls-Royce berbodi bulky produksi 1959, namun dapat melaju cukup kencang.

Mobil klasik tersebut dibeli dengan dana Rp 11 miliar! Harga yang cukup fantastis untuk sebuah mobil produksi lawas, bukan?

4. Nicki Minaj

Seorang penyanyi rap dan pencipta lagu asal Amerika Serikat-Trinidad dan Tobago, Nicki seringkali memenangkan penghargaan dari berbagai nominasi.

Disebutkan sebagai salah satu penyanyi rap terkaya di dunia, Nicki Minaj pun menunjukkan ‘taring’ kekayaannya lewat mobil Lamborghini Aventador yang disulap menjadi warna pink.

Mobil tersebut dibeli Nicki seharga Rp 4 miliar lebih. Tak hanya Aventador, pelantun “Anaconda” tersebut juga menyimpan Range Rover dan Bentley Continental di dalam garasinya.

Woaaah! Nggak main-main yaa selebriti ini! Mobilnya keren-keren! Siapa nih favorit kalian?

[teks Angela Wahyudi, Anak Trax dari Binus University | foto stupidcelebrities.net]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Logan, film perpisahan yang mengharukan
Pandai Besi dan single barunya di Kompak Bareng!
Ini video klip “That’s What I Like” dari Bruno Mars!

 

Exit mobile version