Site icon TRAX

Kolaborasi Tiara Eve & Glenn Fredly jadi pendatang baru Trax JAMU

Radio Anak Muda_Tiara Eve

Tiara Eve yang akhirnya berhasil menggandeng Glenn Fredly untuk bekerja sama, menjadi pendatang baru chart Trax Jamu minggu ini dengan single barunya “Undercover”.

Tiara awalnya nggak menyangka kalau Glenn mau untuk diajak berkolaborasi dalam lagu barunya ini, karena menurutnya, Glenn adalah seorang real musician dan lebih suka dengan full band. Namun ternyata sebaliknya, Glenn pun memberikan respon yang baik kepada Tiara.

Glenn pun melihat kolaborasi ini sebagai pertemuan yang sangat menyenangkan. Menurutnya, scene musik elektronik dan soul sudah mulai berkembang dalam 10 tahun belakangan. Ini merupakan prospek yang menarik untuk dilakukan bersama-sama.

Selain Glenn Fredly, Tiara juga mengajak Liquid Silva, penyanyi asal Kanada yang juga ikut serta mengisi bagian rap dalam lagu ini. Beat-nya dibuat oleh Tiara dan Glenn Fredly mengisi vokal dengan suara khasnya yang lembut.

Selanjutnya, masih ada yang betah banget di posisi jawara nih, Anak Trax! Siapa lagi kalau bukan Rizky Febian dengan single “Cukup Tau”.

Iky yang kayaknya masih belum mau beranjak dari posisi jawara, baru saja merayakan monthversarry-nya yang ke-2 sama pacarnya, lho Anak Trax! Cieeee, Iky! Pasti lagi berbunga-bunga nih!

Selamat! Langgeng terus ya sama Dilla! Semoga selalu menginspirasi Iky untuk membuat single-single yang hits!

Selanjutnya, ada Mahesa Utara & Yacko feat. Wizzy & Iwa K yang berhasil naik satu peringkat ke posisi dua dengan single “Jomblo”.

Lagu ini juga akan dijadikan soundtrack untuk film yang berjudul sama, Jomblo. Film yang digarap ulang ini memiliki konsep yang lebih positif dan untuk lagu-lagu pendukungnya juga memiliki lirik yang lebih berani.

Kalau menurut lirik dari lagu yang dinyanyiin mereka ini, jomblo itu pilihan, bukan takdir! Lihat aja penggalan liriknya,

Status buat gue itu enggak penting
Bukan sinetron di tv, enggak perlu rating
Soryy gue bukan Jobnes, Jomblo ngenes
Kenali ama high quality jomblo

Nah, kalau Anak Trax gimana nih? Jomblo itu beneran pilihan atau memang takdir? Oops, jawabannya simpan dalam hati masing-masing aja ya! Hehehe.

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @tiaraeve]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Tonton rekap Game of Thrones season 1-6 di sini!
Ron Minis berhasil menyulap pianonya menjadi suara seperti gitar!
3 video klip terbaru yang wajib ditonton bulan ini

Exit mobile version