Site icon TRAX

Kolaborasi The Glamors dan Danilla, Aransemen Ulang Lagu Jadi Gaya 80-an

Kolaborasi The Glamors Dan Danilla

Anak Trax penggemar Danilla mana suaranya? Kabar terbaru kalau Danilla melakukan kolaborasi bersama The Glamors dengan mengaransemen lagu-lagunya menjadi gaya tahun 80-an. Album dengan aransemen baru itu berjudul “Peluh, Gairah, & Kelana”.

Pengumuman ini dikasih tau sama Danilla pada 10 Mei kemarin lewat Twitter pribadinya. Gak perlu pengumuman banyak-banyak, dari Twitternya Lo langsung dikasih link Spotifynya. Karena kolaborasi ini sudah bisa Lo nikmati di platform digital.

Ada 8 lagu yang bisa Lo nikmatin lewat album kolaborasi ini. Ada “Renjana”, “Senja di Ambang Pilu”, “Ikatan Waktu Lampau”, “Lintasan Waktu”, “Aaa”, “Pinky & Thumb”, “Middle”, dan yang terakhir “Terpaut Oleh Waktu”. Mungkin Anak Trax akan merasa ada sesuatu yang berbeda, yang belum Lo pernah denger dari musik-musik Danilla. Keren banget deh pokoknya.

Memulai album pertamanya dengan “Telisik” di tahun 2014, rasanya aroma album ketiga akan segera diluncurkan oleh Danilla. Selain mengumumkan adanya kolaborasi yang mengaransemen lagu-lagunya, Danilla juga berpesan melalui Twitternya bahwa “Album 3 tar ada lagi” tulis Danilla dalam Twitternya. Hal ini membuat para penikmat musiknya antusias banget.

Baca Juga : Pokémon Bakal Hadirkan Season Ke-24 Pada Pertengahan Tahun 2021

Danilla emang gak pernah salah kalau ngeluarin lagu. Suaranya enak banget dan pasti pecah deh albumnya! Sembari nungguin album ke-3, Anak Trax bisa langsung dengerin album kolaborasi Danila dan The Glamors dulu ya.

Exit mobile version