Site icon TRAX

Kolaborasi Fendi X Taeyang

Berita KPop_Taeyang

Rumah mode Fendi belum lama ini mengumumkan kolaborasinya dengan Taeyang, salah satu personel grup KPop, Big Bang. Keduanya meluncurkan sebuah koleksi kapsul yang masih menjadi bagian dari koleksi musim gugur dan dingin 2017. Desainnya masih mengusung karakter anak muda yang bergaya kasual dan trendi.

Lansiran busana yang ditawarkan meliputi jaket bervolume relaks dengan aksen material sherling. Ada pula hoodie dengan struktur berkesan longgar dan berpalet warna gelap. Selain itu, koleksi T-shirt dengan bubuhan slogan khusus dan motif cetak bunga daisy juga menjadi salah satu opsi andalan dari koleksi khusus tersebut.

Tren Fendi Vocabulary yang menjadi salah satu gaya kunci untuk musim ini juga tampil dalam rangkaian aksesori pada koleksi kapsul ini. kata-kata seperti ‘Think’, ‘Faith’ dan ‘Grace’ turut terlihat pada beberapa koleksi aksesori seperti dompet, backpack, dan keychain. Untuk aksesori sepatu, tersedia dua pilihan sneakers dengan palet warna hitam dan putih.

Kiprah Taeyang yang mulai menapaki industri fashion bukanlah sebuah hal yang mengejutkan, mengingat grup KPop Big Bang memang sudah terbiasa tampil stylish dan kerap mengenakan busana serta aksesori dari label mode ternama. Personel Big Bang lain, G-Dragon, bahkan sudah pernah berkolaborasi dengan sebuah label fashion. Tidak menutup kemungkinan juga jika personel lainnya akan turut mengikuti aksi serupa.

TEKS: DICKY Z.
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Nintendo resmi akan merilis SNES Mini tahun ini
5 hal yang wajib dilakukan pada tahun ajaran baru
Charlie Puth datang dengan “Attention” di chart Trax 2020

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version