Site icon TRAX

Kolaborasi Dominic Fike dan Zendaya di Lagu Elliot’s Song

2HKH55F USA. Dominic Fike and Zendaya in the (C)HBO series: Euphoria - season 2 (2022). Plot: A look at life for a group of high school students as they grapple with issues of drugs, sex, and violence. Ref: LMK106-J7833-030222 Supplied by LMKMEDIA. Editorial Only. Landmark Media is not the copyright owner of these Film or TV stills but provides a service only for recognised Media outlets. pictures@lmkmedia.com

Anak Trax udah nonton serial Euphoria belum? Selain filmnya yang seru, banyak soundtrack juga lho. Kali ini datang dari Dominic Fike yang berkolaborasi sama Zendaya di lagu berjudul Elliot’s Song.

Selain memainkan karakter di serial Euphoria, Fike dan Zendaya juga memberikan persembahan lagu bagi paran penontonya di single terbarunya ini. Versi studio dari lagu ini hadir dengan durasi yang lebih pendek daripada di filmya, tapi Elliot’s Song menyelipkan suara Zendaya yang easy listening.

“Kami membuat lagunya lebih pendek…” kata Dominic Fike di caption Instagramnya.

Peran Dominic Fike sebagi Elliot di series Euphoria sekaligus menandakan akting debutnya selama berkarier.

Bintang uphoria Dominic Fike dan Zendaya telah merilis sebuah lagu dari serial hit HBO. Sebelumnya doi terkenal lewat  single 3 Nights dan merilis album debutnya, What Could Possibly Go Wrong, pada Juli 2020. Serial ini juga menampilkan nama-nama seperti Maude Apatow, Sydney Sweeney, Hunter Schafer, Angus Cloud, Alexa Demie, Jacob Elordi, dan Barbie Ferreira.

Sementara Zendaya sendiri berperan sebagai Rue Bennet. Doi juga udah duluan berkolaborasi bareng Labrinth di single I’m Tired yang juga jadi soundtrack Euphoria. Gimana menurut Anak Trax, elo lebih suka lagu I’m Tired dari Labrinth dan Zendaya atau Elliot’s Songnya Dominic Fike dan Zendaya?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version