Site icon TRAX

Kok Hani EXID ‘ngeles’ saat disinggung soal Junsu JYJ, kenapa ya?

Anak Trax mungkin sebelumnya sudah pada tahu tentang pasangan idol baru Hani EXID dan Junsu JYJ yang sedang menjalin hubungan asmara.

Jika sebelumnya Hani EXID pernah terlihat menangis saat Jun Hyun Moo sempat menyinggung soal sang kekasih yang tidak bisa hadir dan menerima penghargaan saat 25th Seoul Music Awards, kali ini Hani terlihat menghindari pertanyaan tentang hubungannya dengan Junsu JYJ.

Saat diwawancarai dalam acara talk show Entertainment Relay KBS2 TV yang ditayangkan pada 30 Januari lalu, ia secara tidak langsung disinggung soal skandal kencannya dengan Junsu yang terbongkar pada 1 Januari lalu.

Dalam wawancaranya, MC bertanya kepada Hani apa yang ia lakukan pada tanggal 1 Januari. Bukannya menjawab pertanyaan yang diajukan, Hani malah mengalihkan matanya dari MC dan memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Melihat hal tersebut, MC mengalihkan pertanyaan sebelumnya dengan mengatakan “aku hanya ingin tahu apa yang kau lakukan akhir-akhir ini.”

Banyak fans EXID dan netizen yang beranggapan kalau Hani mungkin sedang stres atas semua pemberitaan dan rumor tentang hubungannya dengan Junsu. Namun tidak bisa dihindari juga komentar dari haters tentang sikap Hani yang berlebihan.

“Aku rasa sikap Hani terlalu berlebihan. ‘Apakah kau malu terhadap pacarmu makanya kau bertingkah seperti itu?’ dan juga ada haters yang mengatakan ‘jika kau terus-terusan bersikap seperti ini, mengapa kau memilih untuk mengakui hubunganmu dengan Junsu?'” demikian beberapa komentar dari haters menanggapi sikap Hani.

Anak Trax bisa lihat reaksi Hani yang dianggap berlebihan pada video di bawah ini! [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto allkpop.com]

https://youtu.be/bwyqKLm7W1A

Exit mobile version