Site icon TRAX

KocekCoach : Dateng ke Java Jazz Pake Duit Siapa?

imageJJF13

Minta duit lebih ke nyokap buat bayarin pacar nonton konser

Photo by: febryarta

Gimana Anak Trax, puas dengan Java Jazz tahun ini? Pasti Anak Trax yang datang puas banget, karena selama 3 hari, konser jazz terbesar itu menyuguhkan artis-artis yang gak main-main, seperti Joss Stone, Lisa Stansfield, Basia dan tentunya Craig David. Java Jazz Festival 2013 kali ini masih diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta seperti tahun lalu, pada tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2013 lalu. 

Banyak Anak Trax yang dateng ke Java Jazz Festival, tapi gak sedikit juga Anak Trax yang ga dateng. Mungkin alasannya bermacam-macam, ada yang bentrok sama urusannya, ada yang masih sekolah di hari Sabtu, ada juga yang bokek karena ga ada duit. Nah disini, bakal ada beberapa Anak Trax yang sharing cara mereka mengatur keuangannya supaya bisa nonton Java Jazz Festival kemarin. 

Poppy, Tania dan Karisa. Dua mahasiswi dan satu siswi SMA ini katanya memang ada tabungan khusus buat dateng ke konser Jazz ini. Mereka seneng banget nonton konser, jadi mereka selalu menyisihkan dana buat datang ke acara-acara yang happening, seperti Java Jazz Festival 2013. 

Nah, ada juga Anak Trax yang berbeda, selain ada yang memang nabung dan ngumpulin duit sendiri tapi salah satu dari mereka juga ada yang minta ke orang tua buat beli tiket. Kata mereka, sampai ada yang bela-belain ngelebihin jumlah harga tiket dari harga asli untuk bisa beli tiket buat pacarnya. Waduh, ada-ada aja nih Anak Trax satu ini. 

By the way, kalau memang mau dateng ke konser kesukaan, sebaiknya Anak Trax belajar buat nabung. Soalnya, dengan menabung lo jadi bisa tahu dan belajar caranya menyisihkan duit dan bersikap hemat. Gak perlu juga sembunyi-sembunyi sampai ngelebihin duit demi beliin tiket sang pacar. ‘Kan kalau ada tabungan jadinya lebih santai, gak harus bohong dan pacar juga ikut senang. Iya gak

Exit mobile version