Site icon TRAX

Kim Jung Hyun ‘School 2017’ mirip banget sama Kim Woo Bin!

Radio Anak Muda_Kim Jung Hyun

Anak Trax ada yang nonton drama Korea terbaru yang berjudul School 2017? Drama ini memang sedang tayang di Korea dan mencuri perhatian para pecinta drakor (drama Korea) di dunia lho!

Terlepas dari ceritanya yang selalu bikin penasaran, netizen pun terfokus pada tokoh pria utama, Hyun Tae Woon yang diperankan oleh Kim Jung Hyun. Aktor rookie ini dengan mudah memikat hati netizen lewat akting yang dimainkannya.

Selain itu, paras Kim Jung Hyun yang kalau diperhatikan, mirip dengan aktor senior Kim Woo Bin. Coba deh, Anak Trax perhatiin, mirip nggak mereka?

Kekasih dari Shin Min Ah ini pun juga memainkan drama tv series yang sama, namun dari season berbeda, yaitu School 2013. Keduanya pun memainkan karakter yang sama, yaitu sebagai anak bandel di sekolahnya.

Dari kiri ke kanan: Kim Jung Hyun, Kim Sejeong, dan Jang Dong Yoon

School 2017 juga dibintangi oleh Kim Sejeong dan Jang Dong Yoon. Walaupun awalnya tv series ini diragukan karena dibintangi oleh artis-artis baru, kecuali Sejeong yang memiliki nama lebih familiar di Korea. Namun, mereka berhasil membuat penonton terhanyut dengan cerita dan karakter yang mereka mainkan.

Kalau kamu penasaran sama Kim Jung Hyun, ikutin terus drama yang disiarkan oleh KBS2 ini! Mau tau seberapa mirip Kim Jung Hyun dan Kim Woo Bin? Yuk lihat di bawah ini!

Kim Jung Hyun (kiri) dan Kim Woo Bin (kanan). Mirip ‘kan, Anak Trax!
Kim Woo Bin sebagai Park Heung Soo di School 2013
Kim Jung Hyun sebagai Hyun Tae Woon di School 2017

Gimana menurut Anak Trax? Yang jelas mereka berdua sama-sama ganteng dan jago akting yaa!

[teks Sekar Retno Ayu | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Eminem akan rilis album terbarunya
Yakin berani nonton film Annabelle: Creation?
Giliran “Jomblo” merebut posisi jawara chart Trax JAMU minggu ini!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version