Site icon TRAX

Kihyun MONSTA X resmi gabung dalam CEO Next Door!

Kabar baik untuk Monbebe (sebutan untuk fans MONSTA X) yang sudah kangen melihat penampilan dan aksi kocak personil MONSTA X di layar televisi.

Pada hari Senin (14/3), Starship Entertainment merilis pernyataan yang berisikan kabar bahwa main vocal MONSTA X, yaitu Yoo Kihyun, dipastikan akan bergabung bersama Yang Se Chan dan Kim Dong Hyun, dalam program variety terbaru MBC, CEO Next Door.

Menurut perwakilan dari MBC, pada Jumat (11/3), CEO Next Door akan merekrut personil baru untuk sebuah proyek penjualan di pedesaan.

Rencana awalnya program ini akan berjumlah 12 episode, tapi, sudah ditetapkan akan ada 3 episode tambahan. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memahami dan membantu perekonomian pedesaan yang telah ditandai sejak peningkatan konsumsi barang impor,” jelas perwakilan dari MBC.

Sebelumnya, Kihyun juga sempat menunjukkan kemampuannya sebagai main vocal dalam program MBC, King of Mask Singer, dengan nama panggung Dragon King. Ia juga pernah menyumbangkan suaranya untuk soundtrack web drama Orange Marmalade dan She Was Pretty.

[teks: Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto: koreatide.com]

Exit mobile version