Site icon TRAX

Kevin U-Kiss resmi tinggalkan group dan agency!

Berita KPop_Kevin

Woo Sung-Hyun atau yang lebih dikenal dengan Kevin, resmi keluar dari boy group U-KISS. Label NH EMG yang menaungi U-KISS mem-posting pernyataan resmi di website resmi fan cafe penggemar U-KISS tentang keputusan Kevin untuk keluar dari management artist dan group yang telah berdiri sejak 2008 tersebut.

Halo, ini NH EMG. Kontrak kami dengan mantan artis label NH EMG dan anggota U-KISS, Kevin telah berakhir pada Maret 2017 ini.

Masih ada waktu satu bulan sampai (kontrak) resmi berakhir, tapi kami pikir ini adalah hal yang benar untuk membiarkan penggemar tahu sebelumnya.

Kami meminta maaf kepada fans yang selalu mendukung U-KISS karena menyampaikan berita yang sangat disayangkan tersebut.

Kevin telah memutuskan untuk memilih jalan yang berbeda demi memenuhi mimpi-mimpinya, dan label serta U-KISS telah memutuskan untuk menghormati keputusannya.

Ia memulai debutnya sebagai anggota U-KISS pada tahun 2008 dan dipromosikan sebagai anggota dapat dipercaya dan diandalkan U-KISS dari awal sampai sekarang, selama 9 tahun terakhir.

Kami telah menuju pada keputusan untuk mengumumkan kepergiannya dari label dan U-KISS setelah diskusi panjang dan berpikir lama tentang masalah ini, menghormati keinginan Kevin.

Label berencana mengadakan acara resmi dengan penggemar di Korea dan Jepang dengan 6-anggota U-KISS untuk terakhir kalinya. (Sebuah pemberitahuan resmi yang terpisah akan diposting.)

Silakan mendukung U-KISS dan Kevin yang akan pergi menuju jalannya sendiri.

Kami sedang regrouping U-KISS sebagai kelompok dengan 5 anggota, dan untuk menunjukkan penggemar sebuah sisi baik yang tidak berubah, mereka berencana untuk merilis sebuah album baru tahun ini serta melakukan promosi dalam dan luar negeri.

Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan penggemar khawatir, serta terlambat dalam menyampaikan berita, karena mempertimbangkan opsi untuk waktu yang lama.

Terakhir, kami meminta penggemar untuk terus mendukung pada U-KISS dan Kevin. Terima kasih.”

Waah sangat disayangkan yah. Pasti banyak fans yang kecewa mendengar berita ini. Apa pun yang terjadi, kita dukung selalu keputusan Kevin yaa, Good luck, oppa!

[teks Shahnaz Prisilla, Anak Trax dari Binus University / sumber allkpop.com | foto soompi.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
15 lagu romantis pilihan Spotify
Nikmati keindahan alam dengan Glamping
Logan, film perpisahan yang mengharukan

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version