Site icon TRAX

Keseruan yang hanya dipahami pecinta KPop saat fangirling

Dunia KPop_Fangirling

Siapa yang nggak suka KPop di tahun 2017? Kamu boleh jadi orang yang super anti Kpop, tapi nggak ada salahnya mengakui besarnya pengaruh KPop pada remaja jaman sekarang, nggak hanya di Asia, tapi juga di seluruh dunia (case in point: there’s a petition going around to bring Monsta X to Finland – hal yang cukup bikin kaget karena selama ini banyak yang mengira Kpop hanya terkenal di Asia).

Anyway, CG! sibuk interview teman-teman di kantor apa saja keseruan yang mereka rasakan saat fangirling. Super relatable for KPop stans!

Streaming supaya grup favorit menang di music show

Melon, Olleh, Bugs, Soribada – nama-nama ini adalah streaming service yang dipakai fans di Korea untuk mendukung grup favorit mereka supaya menang di music show. Sayangnya, beberapa service nggak menghitung jumlah streaming dari luar Korea.

‘Dibanjiri’ teaser saat musim comeback

Kalau tanggal comeback sudah ada, biasanya fans mulai sibuk cari spoiler konsep comeback yang akan dibawakan KPop artist favorit mereka. Teaser yang dirilis bisa berupa foto, video, atau bahkan logo baru, lho!

Unboxing album yang dikirim langsung dari Korea

Satu hal yang bikin album KPop paling patut mendapat acungan jempol adalah packaging-nya yang ‘niat’. Misalnya, untuk album Palette yang dirilis bulan lalu, packaging album IU dibuat semirip mungkin dengan palet melukis.

Refresh channel YouTube berkali-kali jam sepuluh malam

Relatable untuk kamu yang tinggal di timezone WIB! Karena musisi KPop suka rilis video baru jam 12 malam, jam sepuluh malam waktu WIB kita sudah duduk di depan laptop dan refresh berkali-kali YouTube channel mereka.

Cari link untuk nonton variety show 

Untuk kita yang nggak punya channel Korea atau link resmi buat streaming, waktunya menjelajahi Twitter untuk cari link video variety show di mana grup favorit jadi bintang tamu. Psst, variety show favorit CG! adalah Weekly Idol!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Adera jadi pendatang baru lewat single “Muara”
Kolaborasi McDonald’s dan Beams yang super cute!
Tampil beda, Seventeen jadi jawara baru di Ks chart!

——————————–

Rekomendasi Video

 

Exit mobile version