Site icon TRAX

Keseruan Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng Gnash di Lagu “Breakfast in Bed”

Keseruan Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng Gnash di Lagu “Breakfast in Bed”

Stephanie Poetri baru aja membagkan keseruan lewat lagu terbarunya berjudul “Breakfast in Bed” yang berkolaborasi bareng Gnash Anak Trax.

Hadir dengan nuansa romansa nyaman, lewat Infinite Thrills dan 88Rising Music pada Jumat 28 Oktober 2022 lalu, Stephanie Poetri mempersembahkan keseruan lewat lagu yang menceritakan sebuah hubungan sederhana namun romantis yang dibalut dengan vokal khas putri dari Titi DJ.

Berbarengan dengan perilisan lagu, Breakfast in Bed juga melucurkan video musik bergaya home video. Video musik berdurasi 2,46 menit tersebut disutradarai Sasha Lebedeva, yang seolah mendeskripsikan jenis hubungan dari arti lagu Breakfast in Bed.

Keseruan bisa terlihat saat Stephanie menyanyikan sebuah lirik , ‘Love was scary, but it’s not anymore’. Lirik itu ditampilkan dalam nuansa bedroom-pop khas kedai kopi yang menenangkan sekailgus ngasih kesanoptimistis.

Selain itu video musik dan lagu “Breakfast in Bed” seolah merepresentasikan karakter karya-karya yang bakal hadir pada fase musik berikutnya dari Stephanie Poetri. Breakfast in Bed sendiri merupakan lagu yang mengikuti jejak mini album kedua milik Stephaie bertajuk Oh to be in Love yang rilis pada Maret 2022.

Baca Juga: Tren Film Durasi Panjang Tahun 2022, Ada Apa Saja?

Proyek tersebut nyeritain kerentanan dan rangkaian emosi yang menyertai rasa jautuh cinta, telah diputar di Spotify lebih dari 4,7 juta kali sejak dirilis. Wajib lo ingat Anak Trax, Stephanie Poetri bakal manggung di Indonesia  pada Head in The Clouds Festival di Jakarta di bulan Desember nanti lho!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version