Site icon TRAX

Keseruan Piala Dunia 2014 di Facebook

Trending World Cup

Trending World Cup

Trending World Cup baru saja diluncurkan oleh Facebook. Ini merupakan pusat informasi bagi para penggemar sepakbola di Facebook agar tidak ketinggalan perkembangan terkini dari turnamen Piala Dunia 2014 di Brasil.

Jutaan penggemar Piala Dunia 2014 bisa melihat skor dan highlight, pasokan konten khusus yang di posting secara real-time, lengkap dengan peta interaktif yang melihatkan lokasi dari beberapa pemain top sepakbola.

Anak Trax bisa membagikan pertandingan spesifik yang sedang mereka tonton selama piala dunia, yaitu hanya dengan men-tap ikon smiley sebelum mereka posting dan memilih ‘watching’.

Cara aksesnya mudah. Anak Trax bisa langsung akses Trending World Cup di www.facebook.com/worldcup atau hanya dengan meng-klik ‘World Cup’ yang ada di bagian trending sisi sebelah kanan dari News Feed.

Facebook juga mempunyai orang yang ditugaskan langsung secara resmi untuk memantau Piala Dunia 2014. Berikan ‘Like’ pada Facebook Ref maka Anak Trax bisa mengikuti komentar seru dan kabar terkini dari pertandingan sepanjang Piala Dunia 2014. [teks @shintriamylnia | Foto Weber Shandwick]

Also read: Penantian Fans 2NE1 Terobati | Pembantaian di Himalaya Difilmkan

Exit mobile version