Site icon TRAX

Keren! Begini Wujud Action Figure Superhero Justice League: The Snyder Cut

Anax Trax yang penggemar berat DC, ada berita baik nih dari superhero film ‘Justice League: The Snyder Cut’ yang telah dibuatin action figurnya. Sosok superhero yang dijadiin action figure yaitu Batman dan Superman.

Seperti yang kita tau nih, baru-baru ini film Justice League: Snyder Cut baru aja tayang tayang sejak 18 Maret 2021. Film ini udah dinanti-nantiin lama oleh para penggemar berat DC.

Nggak cukup sampai disitu, DC pun juga ngeluarin superhero yang ada di Justice League: Snyder Cut, dalam bentuk action figure.

Instagram/Hot Toys

Melalui Hot Toys dalam akun Instagramnya, mereka membeberkan foto-foto action figure dari superhero Justice League: Snyder Cut. Hot Toys memberikan paket combo ‘Justice League: The Snyder Cut’ Knightmare Batman dan Superman.

Instagram/Hot Toys

Bentuk dari action figure Batman dan Superman ini detail banget. Sosok Batman nampilin topengnya dan tubuh lusuk serta dibalut dengan mantel panjang ikoniknya. Selain itu, juga ditambah senjata yang lengkap dan aksesorisnya.

Instagram/Hot Toys

Sementara, sosok action figure Superman nampilin setelan dark-nya. Nggak lupa, mata LED dari Superman juga disertai di dalamnya.

Instagram/Hot Toys

Harga yang ditawarkan buat dapetin dua action figure dari Batman dan Superman yaitu 550 dollar US atau sekitar Rp 7,9 juta.

Baca Juga : Sony Gratisin Game-Game Buat PS4 Dan PS5

Siap-siap nabung nih Anak Trax buat ngelengkapin koleksi action figure lo!

Exit mobile version