Site icon TRAX

Kereeennn!!! 8 Musisi Menanti Kalian Di Acara Traxkustik2019!

Menjelang akhir tahun Traxfm TRAX FM mau kasih kabar menarik buat Anak Trax yang ingin bergoyang dengan musisi yang gak kalah keren dari yang sebelum-sebelumnya. Mau tau dong siapa aja yang akan membuat kamu bergoyang diacara Traxkustik di Tgl 14 Desember 2019 nanti??? Ini diaaa 8 dari musisi yang akan mengisi Sabtu kamu menjadi lebih indah diantaranya, TuanTigaBelas, Souljah, Efek Rumah Kaca, Mocca, Vintonic, Reality Club, MLD Jazz Project 4 dan Hivi.

Traxkustik ini dimulai dari jam 15:00 WIB sore! tepatnya di Plaza Selatan GBK. SAVE THE DATE Yaaa AnakTrax!!! Ajak teman, sahabat, gebetan dan keluarga kamu ke acara ini ya, karena selain GRATIS, banyak game dan hadiah seru menanti kaliaaan. Tapi, sebelum ke acara ini, jangan lupa dong, download Aplikasi Trax FM di handphone lo! OK.

Sayang banget kalau dilewatin! karena pernah ada cerita, ada cerita pernah ada yang jadi pacaran gara-gara mereka nongton Traxkustik! Coba bayangin, ada kemungkinan apa lagi yang bakal kejadian di traxkustik tanggal 14 besoq? So, Let’s go and Dance together ..

Exit mobile version