Site icon TRAX

Kelezatan Indomie Goreng Diakui New York Magazine Jadi Mie Instant Terbaik Di Dunia 2021

Kelezatan Indomie Goreng Diakui New York Magazine Jadi Mie Instant Terbaik Di Dunia 2021

Siapa gak nahan dengan kenikmatan mie instant pas lagi cuaca hujan di malam hari. Terlebih buat anak kos yang lagi ngirit emang mie instant adalah penolong saat kondisi lagi laper. Salah satu brand mie instant asal Indonesia, Indomie baru-baru ini dinobatin jadi mie instan terbaik versi New York Magazine.

Emang udah gak diraguiin lagi kualitas dari Indomie yang udah banyak ditemuin di seluruh gerai toko, bahkan hingga mancanegara. Produk mie instant di Indonesia memang sudah terbukti kualitasnya hingga tingkat dunia.

Sebuah situs yang membahas tentang gaya hidup atau lifestyle, New York Magazine atau NY Magz mengulas tentang mie instan terbaik di dunia pada tahun 2021. Mereka ngebuat peringkat daftar mie instant terbaik dengan berdasarkan variannya dari beberapa negara, yakni mie instant kuah dan kering.

Untuk mie instant kuah, produk mie asal Malaysia MyKuali Penang White Curry Noodles dinobatin sama NY Magazine jadi mie instan kuah terbaik di dunia tahun 2021. Katanya, mie asal Malaysia ini punya kuah kari yang nendang, ada sedikit rasa pedas dari cabai hijau.

Peringkat kedua ditempati mie instan asal Jepang, Ramen instan Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan yang punya tekstur kuah yang creamy, tak heran kalau rasanya super gurih.

Sayang, mie Indonesia gak masuk kategori mie kuah terbaik di dunia tahun 2021 versi New York Magazine.

Selain variah kuah, NY Magz juga ngeluarin mie instan goreng terbaik di dunia tahun 2021. Nah, kalau versi goreng, mie instat Indonesia Indomie juaranya.

Indomie goreng original Indonesia nempati posisi pertama untuk mie instan bumbu terbaik. Rasa bumbunya sangat gurih dan minyak bawang serta bawang gorengnya terasa mendominasi.

Di posisi kedua pun juga ditempatin produk Indomie dengan varian mie goreng BBQ Chicken. Bedanya sama yang original, di varian BBQ Chicken ini ada cita rasa ayam di akhirnya.

Baca Juga : 10 Game Seru Yang Rilis Bulan Oktober Ini! Dari Far Cry 6 Hingga Guardians Of The Galaxy

Selamat ya buat Indomie yang makin ke sini kelezatannya diakuin sama seluruh anak kosan dan juga di dunia.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version