Site icon TRAX

Kelahiran anak kedua, Mark Zuckerberg cuti 2 bulan!

Radio Anak Muda_Mark Zuckerberg

Semua pasti tahu Mark Zuckerberg, si bos besar Facebook, media sosial yang masih berada di peringkat atas bila dibandingkan dengan media sosial lainnya.

Dua tahun setelah kelahiran anak pertama mereka, Max, pada November 2015, terdengar kabar bahagia dari Mr. and Mrs. Zuckerberg, yaitu anak kedua mereka telah lahir!

Anak yang lahir pada bulan Agustus ini mereka beri nama August yang berasal dari bahasa Latin, Augustus. Nama August ini nggak semata-mata karena lahir di bulan Agustus lho, guys! Zuckerberg dan istrinya berharap anak kedua mereka akan menjadi anak yang terhormat.

Dengan kelahiran anak keduanya, Mark Zuckerberg resmi mengambil cuti 2 bulan dari Facebook untuk meluangkan waktunya dengan sang istri, Priscilla Chan, dan anak-anaknya.

Sepertinya ini sudah menjadi kebiasaan untuk Zuckerberg, karena saat Max lahir, ia pun melakukan hal yang sama. Dengan mengambil cuti panjang, ia ingin menghargai kelahiran anaknya.

Kelahiran August ini dibagikan Mark Zuckerberg melalui akun Facebook miliknya. Seperti yang telah mereka lakukan ketika Max lahir, Zuckerberg dan istrinya juga menuliskan sebuah pesan untuk August mengenai, “the world we hope she grows up in, and also hoping she doesn’t grow up too fast”.

Pesan yang ditulisnya seperti sebuah surat ini, menuangkan harapan dari Zuckerberg dan istrinya supaya sang anak dapat menikmati masa kecilnya dan tidak khawatir akan masa depan karena masa kecil adalah masa yang sangat berharga dan tidak dapat terulang lagi.

Penasaran surat yang ditulis Mr. and Mrs. Zuckerberg? Yuk lihat di bawah ini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber berbagai sumber | foto Facebook]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 kejadian mengejutkan di MTV VMA 2017
9 makna dibalik adegan video klip Taylor Swift!
Niall Horan bertahan jadi jawara chart Trax 2020

Exit mobile version