Site icon TRAX

Keistimewaan comeback T-ara tahun ini

Berita KPop_T-Ara

Hal yang paling membahagiakan para KPop fans adalah ketika sang idol comeback. There must be a surprises! Salah satu idol yang akhirnya resmi comeback adalah T-Ara.
Kalau kamu termasuk penggemar setia T-Ara atau yang akrab disapa Queens, tentu nggak akan lupa dengan showcase mereka yang dihelat tanggal 14 Juni sebagai permulaan comeback.

And the waits is over! Pada 15 Juni, girl group yang berada di bawah naunga MBK Entertainment ini memantapkan comeback-nya dengan merilis video klip lagu terbarunya, “What’s My Name”.

Kita bisa bilang video klip dan lagu “What’s My Name” bagus, namun bagaimanapun, dalam comeback ini T-Ara menampilan perbedaan yang sangat signifikan. Mereka nggak lagi tampil dengan formasi enam member.

It’s one big thing that makes fans sad. Sebelum mini album ke-13 penanda comeback ini rilis, dua member T-Ara, Soyeaon dan Boram resmi keluar.

Comeback ini terbilang penampilan yang boleh dilewatkan. Selain T-Ara kini tampil hanya berempat dengan formasi Jiae, Jiwon, Hwayoung, dan Areum, comeback ini merupakan kembalinya T-Ara sebelum mereka akan disband. It’s even sad!

Akan tetapi, T-Ara plays really good! Dalam sebuah wawancara, para member memaparkan kalau perubahan formasi dan kabar tentang disband, mereka tetap memberikan penampilan terbaik.

Well, Queens will always love you, T-Ara and welcome back!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
“Despacito” jadi jawara chart Trax 2020 minggu ini!
Fomasi baru, NCT 127 kenalkan single terbarunya “Cherry Bomb”
Cerita Ge Pamungkas dan Pamella Bowie tentang film terbarunya

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version