Site icon TRAX

Kehlani Kolaborasi Bareng Justin Bieber di Lagu “up at night”

Kehlani Kolaborasi Bareng Justin Bieber di Lagu “up at night”

Kehlani yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, kali ini ngajak kolaborasi bintang pop dunia Justin Bieber di lagu terbarunya berjudul “up at night”.

Lagu “up at night” bukan jadi single kolaborasi pertama Kehlani dan Justin Bieber Anak Trax, sebelumnya mereka udah sempet rilis lagu bareng berjudul “Get Me” yang ada di album terbarunya Justine Bieber sekarang berjudul “Justice”.

‘’up at night” hadir dengan genre pop-R&B mid-tempo yang dibawain sama Kehlani dan Justin Bieber. Nuansa romantic dan melankolis juga jadi pemanis dalam lagu ini. Enggak ada komposisi rumit atau canggih, karena tujuan lagunya menyatukan vokal mereka dan sentimentalitas dalam nyanyian keduanya.

Lagu tersebut ditulis sama Andrew Wansel, Rogét Chahayed, Daoud Anthony, Trevor Romeo, Nelli Hooper dan Rosemarie Windross. Kehlani bilang kalau lagunya bercerita tentang memiliki hubungan yang obsesif tapi sehat. Doi juga mengaku suka dengan apa yang dilakukan Justin dengan lagunya.

Baca Juga: Angkat Tema Tentang Autisme Matoma & ARIZONA Rilis Lagu “Heart So Big”

“up at night” jadi single kedua Kehlani untuk album ketiganya, “Blue Water Road,” yang bakal segera dirilis. Single pertamanya adalah ‘little story’ yang dirilis di bulan Januari lalu. Nantinya album itu bakal berisi 13 track yang dirilis pada tanggal 29 April nanti.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version