Site icon TRAX

Katy Perry Rilis EP Kejutan “Cosmic Energy”

Katy Perry ngasih kejutan ke fansnya dengan rilis EP yang judulnya “Cosmic Energy”, Kamis, 17 Desember kemaren. Doi rilis EP ini di platform streaming dan juga ngerilis MV salah satu single-nya, yaitu ‘Not the End of the World’.

Btw, EP ini dirilis beberapa hari sebelum malam Great Conjunction. Great Conjunction adalah momen dimana Jupiter sama Saturnus lagi deket banget alias sejajar buat pertama kalinya dari tahun 1623, berlangsung Senin, 21 Desember kemaren.

Zooey Deschanel – Source: Creativedisc.com

Walaupun EP isinya bukan lagu baru, tapi 6 track yang ada didalemnya dipilih dengan teliti buat ngerayain momen ini, termasuk ‘E.T.’, ‘Wide Awake’ dan ‘Not the End of the World’.

Not the End of the World, E.T., This Moment, By the Grace of God, Bigger Than Me, sama Wide Awake jadi tracklist yang ada di EP ‘Cosmic Energy’.

Katy Perry/Disney Holiday Singalong – Source: images.ctfassets.net

Nggak cuma itu yang mau disajiin sama Katy jelang akhir tahun ini, doi kan udah upload ke YouTube penampilannya di acara “Disney Holiday Singalong” yang berlangsung bulan November kemaren. Di acara itu Katy bawain beberapa lagu Natal dengan pake kostum ala pohon Natal.

O iya, spesial di Music Video lagu ‘Not the End of the World’, di video ini dibintangin sama aktris dan penyanyi Zooey Deschanel yang sering dianggap sebagai doppelganger dari Katy Perry. Ceritanya Zooey diculik alien karena dikira Katy dan Zooey langsung “berakting” sebagai Katy terus berusaha buat nyelametin dunia dari kiamat.

Lo udah nonton MV nya ‘Not the End of the World’, Anak Trax? Nih, kita kasih ya… Selamat menonton!

Exit mobile version