Site icon TRAX

Katy Perry perkenalkan single “Bon Appetit” di chart Trax 2020!

Radio Anak Muda_Katy Perry

Minggu ini, chart Trax 2020 kedatangan Katy Perry lewat single-nya berjudul “Bon Appetit”. Single ini jadi single kedua dari album studio kelima Katy, yang berjudul Witness.

Tidak sendiri, dalam lagu itu, Katy mengajak Migos untuk berkolaborasi. Lagu yang menceritakan tentang kebebasan seksual ini, menampilkan Katy yang super seksi di video klipnya lho! Nggak heran, video klip ini jadi banyak perbincangan di dunia maya.

Anak Trax sendiri udah nonton video klip-nya belum? Kalau belum, yuk nonton video klipnya di sini!

Di posisi kedua, ada Harry Styles dengan debut single-nya “Sign of the Times”. Single ini jadi lead single untuk debut album solo-nya yang berjudul sama dengan namanya, yaitu Harry Styles.

Lagu ballad ini ditulis dari sudut pandang seorang ibu yang telah melahirkan seorang anak, namun sayangnya, terdapat komplikasi pada anak itu. Sang ibu pun diberi tahu bahwa sang anak akan baik-baik saja, namun, apa pun yang dilakukannya tidak akan berhasil. Ia pun diberikan kesempatan 5 menit untuk mengatakan sepatah kata untuk anaknya, yaitu “Pergilah, dan kalahkan.”

Duuh! Sedih deh, Anak Trax lagunya! :'(

Selanjutnya, di posisi pertama, masih belum beranjak, jawara minggu lalu, yaitu Luis Fonsi dan Daddy Yankee feat. Justin Bieber dengan lagu berbahasa Spanyol-nya “Despacito”.

Nggak ada hentinya kabar kurang baik mendatangi Bieber. Justin Bieber sedang ‘diserang’ netizen dengan hashtag #DespacitoBoycotParty di Twitter karena sempat menyanyikan lagu “Despacito” dan tidak hafal lirik. Netizen marah karena Bieber tidak hafal dan mengganti liriknya dengan “bla..bla..bla..”. Hmmm, ada-ada aja yaa Bieber. Semoga keadaannya cepat baik kembali yaa, Anak Trax!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto variety.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Jalan-jalan berwawasan di Jakarta Aquarium!
Deretan selebgram berpenghasilan tertinggi di dunia
Makanan yummy yang tidak boleh dimakan oleh idol KPop

Exit mobile version