Site icon TRAX

Kate Middleton Dikabarkan Berbadan Dua

Kehamilan Kate Middleton dibongkar teman lamanya

Kabar mengenai kehamilan Kate Middleton kembali berhembus, Anak Trax!

Setelah beberapa kali kabar kehamilan istri Pangeran William ini sempat dibantah, namun kali ini sepertinya sudah dipastikan benar terjadi. Hal tersebut dibocorkan oleh sahabat lama Kate Middleton bernama Jessica Hay kepada media Australia.

Dilansir dari Radar Online, Jessica mengungkapkan bahwa akan ada pengumuman resmi dari pihak kerajaan dalam beberapa bulan ke depan.

Meskipun rumor telah berputar-putar mengenai status kehamilan anak kedua dari Ibunda pangeran George, Hay mengatakan bahwa tanda-tanda kehamilan mulai terlihat. Dimulai dengan bertambahnya berat badan.

Kate’s face is fuller like it was when she was first expecting George and she’s been changing her hair, which could be to disguise the fullness,” ungkap Hay. Ia juga menambahkan, “whenever she’s out in public she goes to great lengths to hold something over her tummy…

Rupanya, wanita cantik ini memang sengaja merahasiakan soal kehamilannya ya, Anak Trax.

Kabar yang dibocorkan oleh Jessica dianggap sangat akurat, karena sebelumnya ia juga yang pernah mengungkapkan mengenai kehamilan pertama Kate Middleton sebelum pihak kerajaan mengumumkan berita resmi mengenai hal tersebut.

Kita tunggu saja kebenaran dari kabar bahagia ini ya, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto starmagazine.com ]

 

Exit mobile version