Site icon TRAX

Karei-ya: Curry House

Buat Anak Trax yang suka dengan makanan dengan cita rasa curry, sepertinya wajib mampir ke Karei-ya Curry House.

Seperti namanya, restoran Karei-ya ini merupakan restoran yang menyediakan menu utama dengan cita rasa curry bernuansa Jepang. Meski bernuansa Jepang, namun menu makanan di restoran Karei-ya ini tidak identik dengan Jepang.

Tidak hanya menyediakan berbagai macam ramen, restoran yang terletak di Benton, Karawaci ini juga menyediakan berbagai macam nasi curry, pasta, dan menu lainnya. Tentunya, menu makanan di sini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Kalau Anak Trax berkunjung ke sana, bisa mencoba Chiken Curry Rice. Disajikan menggunakan Chicken Katsu lezat dan nasi yang disiram dengan kuah curry. So yummy! 

Bukan hanya makan, di Karei-ya  juga bisa bermain sambil bersantai bersama orang terdekat. Karei-ya menyediakan beberapa board games, seperti ular tangga, catur dan monopoli.

Di luar restoran, Karei-ya juga menyediakan sebuah kios kecil yang menjual berbagai macam martabak. Karena restoran ini bisa dibilang sempit,  yang tidak kebagian makan di dalam restoran juga bisa duduk di depan restoran dekat kios martabak Karei-ya loh. Beberapa konsumen mengatakan bahwa martabak Karei-ya tidak kalah enak dari martabak-martabak lain.

Karei-ya adalah restoran yang pas buat Anak Trax yang ingin melepas penat, mengerjakan tugas atau sekedar bersantai dengan orang-orang terdekat. « [teks & foto  @nandyaBachtiar]

Exit mobile version