Site icon TRAX

Karakter-Karakter Lama Muncul Lagi Di GLEE Season Keempat

GLEE

Dianna Agron, Naya Rivera, Chris Colfer, dll akan bergabung dengan Lea Michelle untuk muncul kembali di GLEE Season Four.

Kalau Anak Trax selalu rajin ikutin GLEE sampai episode terakhir di season ketiga kemarin, pasti udah tau dong kalau banyak banget karakter yang meninggalkan GLEE karena ceritanya mereka sudah lulus dari McKinley High School. Nah, ternyata baru-baru ini Fox mengumumkan kalau semua karakter yang lulus tersebut, entah bagaimana caranya, rupanya, bentuknya nanti, mereka akan dimunculkan kembali di season keempat nanti. 

Ryan Murphy, penulis skenario GLEE ini juga menekankan hal tersebut. Ia menawarkan kepada para pemain dan nampaknya seluruhnya tertarik untuk muncul kembali. Dianna Agron, Heather Morris, Naya Rivera, Darren Chris, Kevin McHale, Mark Salling, Chris Colfer, Amber Riley, Jenna Ushkowitz, dan Harry Shum Jr akan bergabung dengan Lea Michelle dan Cory Monteith untuk season keempat yang disebut “revolutionary” tersebut. Dengan adanya bintang tamu yang pasti dimunculkan di season empat nanti, jelas semuanya nggak akan dimunculkan sekaligus karena keliatannya kalau pemain yang lama muncul kembali, kisahnya akan menjadi begitu padat. 

Selain itu, dilansir dari Deadline, Chord Overstreet yang sebelumnya muncul di season kedua dan sempat muncul di pertengahan season ketiga juga akan diangkat menjadi katakter reguler dalam GLEE season keempat ini. Mungkinkah ia akan menjadi pemimpin GLEE selanjutnya? Who knows. Saat ini kita cuma bisa wondering, Anak Trax, sampai informasi lengkap seputar GLEE season keempat ini dirilis. 
Sumber: www.eonline.com  

Exit mobile version