Site icon TRAX

Karakter Cewek Dilihat Dari Panggilan Sayang Ke Pacar

panggilan-sayang-ke-pacar

Panggilan sayang buat pacar itu bisa nentuin karakter lho!

 

Salah satu uniknya saat berpacaran adalah panggilan sayang terhadap pacar. Banyak panggilan khusus untuk sang pacar. Ada yang memanggil sayang, yang, ay, papi mimi, bahkan ayah bunda. Dan ternyata, dari panggilan yang diucapkan tersebut Anak Trax bisa mengetahui karakter pihak perempuannya. Karakter tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini:

1. Sayang, ayang, ay, yang, atau beb
Panggilan ini memang standar dan banyak orang yang menggunakan panggilan ini untuk si pacar. Cewek yang memanggil pacarnya dengan sebutan tersebut biasanya adalah cewek yang gak mau ribet. Panggilan itu ke si pacar hanya jadi pembeda saja saat sedang berkumpul bersama teman-temannya. Cewek yang seperti ini bisa jadi memanggil pacar pertama hingga kelima menggunakan panggilan yang sama juga dengan alasan biar gak ribet.

2. Ayah, abi, papa, atau papi
Nah, kalau cewek yang memanggil pacarnya dengan panggilan seperti itu, biasanya adalah seseorang yang memiliki ekspektasi. Hubungan asmara yang dijalaninya saat ini kemungkinan besar, sudah sangat serius atau berharap lebih pada si pacar. Namun terkadang, panggilan sayang seperti itu cukup membuat orang lain yang mendengarnya merasa jijik. Apakah kamu termasuk orang yang memiliki panggilan sayang seperti itu?

3. Mas, abang, kang, kak
Tipe cewek yang memiliki panggilan seperti ini merupakan tipe cewek manis, penurut, dan kemungkinan usianya lebih muda dari pasangannya. Biasanya, tipe cewek ini cukup menghormati pasangannya. Apalagi jika panggilan sayang itu datangnya dari si cewek dan bukan pasangannya yang meminta.

4. Panggilan bahasa asing (Darling, my love, dan lain sebagainya)
Jika ada cewek yang memanggil pacarnya dengan panggilan bahasa asing, maka dia merupakan tipe-tipe  yang santai dan memiliki pengetahuan yang luas. Selain itu, dia juga memiliki kepribadian yang supel. Namun, jika panggilan sayang ini merupakan panggilan untuk semua orang, dekat maupun kurang dekat, maka si dia merupakan orang yang baik tapi tak suka berkomitmen terlalu serius.

5. Custom made
Panggilan sayang yang digunakannya itu merupakan hasil modifikasi dari nama si pacar, bentuk tubuhnya, atau kebiasaannya. Misalnya, ndutku, ndutna, jelekku, dan lain sebagainya. Cewek yang memanggil pacarnya dengan panggilan custom made ini merupakan tipe cewek yang kreatif dan agak manja. Sayangnya, dirinya cenderung agak posesif pada si pacar.

 

Itulah cara mengetahui karakter cewek dari panggilan sayangnya. Memanggil pacar dengan panggilan sayang boleh-boleh saja, tapi jangan sampai membuat orang yang berada di sekitarmu jadi tidak nyaman mendengarnya yah. Nah, kalo Anak Trax sendiri panggilan sayang buat pacar, apa nih?

Exit mobile version