Site icon TRAX

Kampanye pertama koleksi fashion dari Halima Aden, hijaber asal Minnesota

Halima Aden, cewek berumur 19 tahun suskes mencetak sejarah sebagai satu-satunya model yang mengenakan burkini dan hijab selama mengikuti kontes kecantikan Minnesota, USA. Setelah itu, Halima juga tampil menjadi muslim pertama yang berjalan di New York Fashion Week mengenakan hijab.

Melanjuti kesuksesannya, Halima muncul menjadi wajah dari koleksi kaftan terbaru dalam sebuah iklan ritel ternama The Modist online. Hal itu merupakan sebuah pencapaian besar di dunia fashion.

Tampil besama Diana Silvers dan Cayley King, Halima tampil sederhana namun tetap elegan dengan mengenakan berbagai gaun dan jaket panjang dengan pilihan warna menawan. Dipadukan dengan hijab material sutra yang dibalut dengan oleh warna pastel juga membuat Halima semakin memesona.

Kaftan tersebut merupakan hasil karya para desainer meliputi Mary Katrantzou, Adam Osman, For Restless, Sleepers dalam koleksi khusus yang diproduksi secara terbatas untuk perayaan Ramadhan. Pattern dan warna-warna glamour yang ada pada baju, plus dengan latar belakang pohon berakar semakin memberi kesan eksotis pada penampilan Halima. We love it!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
The Emoji Movie, petualangan seru di dunia emoji
Comeback, Yesung pikat hati lewat single “Paper Umbrella”
Maroon 5 feat. Future “Cold” jawarai chart Trax2020 minggu ini!

Exit mobile version