Site icon TRAX

“Kali Kedua” persembahan berbeda dari Raisa

Radio Anak Muda_Raisa

Raisa jadi pendatang baru dengan "Kali Kedua" | hardrockfm.com

Raisa menjadi pendatang baru di chart Trax JAMU minggu ini dengan single “Kali Kedua”. Single yang sudah dirilis sejak 8 April lalu ini merupakan single pertama dari album ketiganya, Handmade, yang juga sudah dirilis pada 27 April lalu. Raisa awalnya sempat ragu akan single barunya ini karena menurutnya single ini sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, namun hal itu ditampik sudah, melihat antusiasme masyarakat akan single terbarunya ini.

Naik ke posisi pertama, Vadi Akbar jadi jawara dengan single “Kenangan”. Pria kelahiran Jakarta ini selain menyukai bernanyi dan dunia elektro, Vadi juga suka akan puisi. Terlihat dari beberapa posting foto di akun instagramnya, sempat beberapa kali Vadi menuliskan suatu sajak yang menyentuh. Tentu saja posting-an tersebut mengundang komentar dari para netizen, ada yang suka, ada yang bertanya-tanya maksudnya apa, bahkan ada juga yang ngeledekin Vadi, hmm kayaknya Vadi lagi galau nih, Anak Trax hehe.

Di posisi kedua ada penyanyi mungil Andien dengan single “Rindu Ini”. Nggak cuma cantik dan jago nyanyi, Andien ternyata sangat peduli dengan kesehatan. Beberapa tahun terakhir Andien sudah aktif berolah raga, seperti Muay Thai, jogging, dan masih banyak lagi. Selain itu, Andien juga memperhatikan pola makanan, nggak cuma untuk kesehatan, ini juga berguna untuk merawat pita suaranya, yaitu dengan menjauhi makanan gorengan dan lebih memilih makan makanan rebus atau di grill. Namun, semua itu harus tetap diimbangi dengan instirahat yang cukup. Dapat dilihat hasilnya, Andien selalu tampil segar dan fit di tengah kesibukannya.

Di posisi ketiga ada The Overtunes dengan “Cinta Adalah”. Single ini menjadi soundtrack untuk film The Fabulous Udin yang sudah tayang di layar lebar. Dalam melakukan launching film, The Overtunes juga ikut serta melakukan promo di beberapa kota di Indonesia bersama para pemain dan penulis naskah. Walaupun diperankan oleh anak-anak kecil, tetapi film ini memiliki nilai positif untuk kehidupan. Penasaran? Nonton aja di bioskop, Anak Trax!

Mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto hardrockfm.com]

Exit mobile version