Site icon TRAX

Kalahkan Blackpink, BTS cetak rekor baru di YouTube!

KPop group_BTS

BTS memang lagi ‘panas’ banget nih, Anak Trax! Pasalnya, comeback KPop group asuhan Big Hit Entertainment ini jadi hal yang paling ditunggu-tunggu pecinta KPop dan ARMYs!

Comeback lewat mini album kelima yang berjudul Love Yourself: Her pada 18 September, BTS juga merilis MV untuk hits single mereka “DNA”.

Dan antusiasme pecinta KPop terbukti sudah! Dalam waktu 10 jam setelah rilis, MV “DNA” sudah dilihat sebanyak 13.335.134 views, lho! Whoaaaaa! Daebak!!~

Dengan kata lain, BTS berhasil mengalahkan rekor Blackpink untuk MV “As If It’s Your Last” yang berhasil meraih 13.316.290 views dalam waktu 24 jam.

Tidak hanya itu, Anak Trax! Demam BTS juga menghampiri banyak negara! BTS berhasil menaklukkan iTunes chart dengan meraih peringkat pertama di 72 negara, baik itu untuk single “DNA”, “Intro: Serendipity”, dan album Love Yourself: Her.

Bahkan tidak hanya iTunes chart, hampir semua tracks dari BTS masuk 10 besar dalam Melon TOP100!

Sampai berita ini diturunkan, “DNA” berada di chart Melon no.2, “Best Of Me” no.6, “Dimple” no. 7, “Pied Piper” no. 9, “Intro: Serendipity” no. 10, “MIC Drop” no. 11, “Than worry Go” no. 12, dan “Outro: Every” no. 15.

Whoaaa! Siap-siap demam BTS makin mewabah nih, Anak Trax! Congrats, ARMYs and BTS!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber allkpop.com foto soompi.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Busan One Asia Festival 2017 penuh bintang!
Yuk lihat daftar pemenang Emmy Awards 2017!
iPhone 8 dan iPhone X, mana yang lebih bagus?

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version