Site icon TRAX

KAI Hadirkan Pengalaman Unik Trip Ala Milenial Bernama KA Taksaka

KAI Hadirkan Pengalaman Unik Trip Ala Milenial Bernama KA Taksaka

Buat elo yang pengen jalan-jalan dengan sensai baru bisa cobain KA Taksaka rute Gambir-Yogyakarta nih Anak Trax! Soalnya PT Kereta Api Indonesia menghadirkan Hype Trip: Traveling Feel More Fun mulai Jumat (23/9/2022).

Hype Trip ini cocok bagi anak muda khususnya generasi milenial karena nawarin perjalanan naik KA dengan kesan kekinian, mulai dari suasana, fasilitas, menu makanan, seragam kru sampai hingga livery. Pengalaman unik dan frsh ini bisa jado pilihan utama buat Anak Trax healing.

Menariknya, KAI nyediain menu makanan dan minuman yang disesuaikan dengan selera kaum milenial di KA Taksaka Hype Trip. Ada menut seperti Es Kopi Susu Gula Aren, Thai Tea, Cream Soup, Tom Yum, Spaghetti, Chicken Katsu & Kentang Goreng, Indomie Goreng Chicken Katsu Sambal Geprek, Dimsum, dan Oden.

Selain itu, Tersedia juga aneka board game yang dapat dimainin selama dalam perjalanan, antara lain flash card, jenga block, UNO card, dan ular tangga. Pastinya enggak bosen sewaktu dalam perjalanan, apalagi elo berangkat bareng teman.

Di samping itu, livery bernuansa Hype Trip juga terlihat di interior dan eksterior kereta api. Livery yang terpasang di lokomotif dan kereta ini didesain dengan penuh warna. Di bagian interior juga terpasang kalimat-kalimat motivasi untuk menginspirasi dan memberikan semangat kepada para pelanggan.

Baca Juga: Asyik! Wolverine Bakal Gabung di Film Deadpool 3

Gimana nih Anak Trax, penasaran nyobain Hype Trip dari KA Taksana rute Gambir-Yogtakarta ini?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version