Site icon TRAX

K’s Corner – Typo di Running Man, Produser Minta Maaf

runningman error

Typo mungkin udah biasa, tapi kalo typo nya untuk stasiun TV Nasional?

Apalagi kalo akhirnya tayang di seluruh dunia! Produser SBS Running Man akhirnya minta maaf secara resmi untuk kesalahan yang terjadi di episode 133 Running Man di Macau.

Yoo Jae Suk salah satu cast Running Man dapat misi untuk memanjat Macau Tower dengan tangga. Selama misi berlangsung, running text di TV salah mengeja nama Yoo Jae Suk. Akibatnya banyak pemirsa yang complain, akhirnya Im Hyung Taek, sang produser langsung minta maaf. Dan mereka janji akan memperbaiki videonya dan di upload lagi di VOD replay.

Buat yang belum tau, Running Man adalah variety show dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Hingga sekarang RM telah memiliki 134 episode. Acara ini adalah lanjutan dari program Family Outing, variety show yang dimana pemain sekaligus pembawa acaranya adalah Yoo Jae Suk. Saat ini cast dari Running Man lainnya adalah Gary, HaHa, Kim Jong-kook, Ji Suk-jin, Song Ji-hyo dan Lee Kwang-Soo. Beberapa nama terkenal yang pernah menjadi cast di Running Man termasuk aktor ganteng, Song Joong-ki dan anggota girlband After School, Lizzy.

 

Sumber: koreanindo.net

Exit mobile version