Site icon TRAX

K’S Corner Recommendations: EvoL and Tasty

KSRecommend

EvoL dan Tasty menampilkan image yang kuat dan powerful.

Dalam K’S Corner hari Sabtu yang lalu (25/08/2012), Trax Trooper Steven dan Produser Sasha merekomendasikan dua grup terbaru KPop yang patut jadi lirikan Anak Trax nih. Yang satu, emang udah diduga bakal tampil keren dan yang satu lagi bisa dibilang underdog tapi justru debut-nya nggak terduga dan keren banget. 

EvoL

Girlband EvoL (Effective Voice Of Ladies) ini beranggotakan lima orang, yaitu Say, Jucy, Hayana, J-DA, dan Yull. Single debut EvoL “We Are A Bit Different” menampilkan musik hip hop yang kuat dengan image powerful dari tiap personil. Grup ini juga bersifat independen karena mulai dari koreografi, bahkan lagu dan musik, sebagian besar dipegang sendiri oleh mereka. Makanya nggak heran saat debut mereka udah siap dengan sebuah mini-album, nggak hanya single. By the way, Anak Trax sadar nggak EvoL itu kebalikan dari LovE. 

 

Tasty

Duo yang satu ini adalah saudara kembar bernama Dae Ryong dan So Ryong. Debut single album pertama mereka berjudul “Spektrum” dengan lagu andalan “You Know Me”. Keduanya punya tujuan untuk menciptakan musik yang berbeda dalam KPop. “You Know Me” sendiri punya gaya musik campuran antara hip hop, electro, dan pop. 

Exit mobile version