Site icon TRAX

K-Drama ‘Snowdrop’ Akhirnya Tayang Bulan September!

K-Drama ‘Snowdrop’ Akhirnya Tayang Bulan September

Film yang dimainkan oleh Jisoo BLACKPINK, Snowdrop akhirnya tayang setelah dapat beberapa masalah dan hampir kena boikot.

Dilansir dari Pop Crave, drama ‘Snowdrop’ akan comeback pada tanggal 10 September yang akan datang. Sayangnya JTBC (TV) belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut.

Selain Jisoo BLACKPINK, pemeran yang ada di drama ini adalah Jung Hae In, Jung Yoo Jin, Yoo In Na, dan Kim Hye Yoon.

Kontoversi Drama ‘Snowdrop”

Drama ini diambil dari latar tahun 1987 yang menceritakan zaman pemerintahan diktator. Im Soo Hoo yang diperankan Jung Hae tiba-tiba muncul di Hosoo Women’s University dalam keadaan yang terluka.

Dengan Jisoo yang memerankan Eun Young Cho yang merawat Soo Hoo, ia adalah mahasiswi keperawatan dan harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Tapi kisah yang digambarkan dalam drma ini dianggap tidak sesuai dengan sejarahnya. Ditambah lagi dengan adanya Korea Utara. Yang ditakutkan oleh warga Korea Selatan akan muncul protes dan ketegangan politik yang rumit antara pihak Korsel dan Korut.

Baca Juga: Jungkook BTS jadi Idol K-Pop Paling Dicari Di Google dan Youtube

Walaupun begitu, pemerintah Korsel melalui Blue House, akhirnya mengizinkan drama ini tayang Kembali. Dan salah satunya, Lo bisa menontonnya di Netflix #JisooActressIsComing !

 

Penulis : Aurel Larasati

Exit mobile version