Site icon TRAX

JVKE Rilis Lagu “this is what heartbreak feels like” Buat Move One Dari Orang Toxic

JVKE Rilis Lagu “this is what heartbreak feels like” Buat Move One Dari Orang Toxic

Peraih nominasi Grammy Award, JVKE baru aja merilis single terbarunya berujudul “this is what heartbreak feels like”. Lagu ini dibikin khusus buat penggemar yang lagi move on dari orang-orang toxic.

Melalui label musik AWAL, JVKE meluncurkan karya terbaru lewat lagu “this is what heartbreak feels like” yang dinyanyiin penuh emosi kejujuran tentang perasaannya di sepanjang lagu. Doi bilang kalau lagu ini cocok buat siapapun yang lagi mau mutusin hubungan sama orang toxic di sekitar elo.

“Lagu ini adalah lagu untuk siapa pun yang mencoba memotong hubungan dengan orang-orang toxic,” kata JVKE Selasa, 5 April 2022.

Lagu “this is what heartbreak feels like” dirilis menyusul kesuksesan single viral JVKE, “this is what falling in love feels like” yang sukses ngumpulin lebih dari 100 juta stream secara global dan masuk ke 51 chart viral di seluruh dunia termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Hong Kong, dan sebagainya. Di TikTok, lagu tersebut telah dipakai oleh lebih dari 400.000 video termasuk video dari Bella Poarch, Kerry Washington, Drew Barrymore dan selebriti ternama lainnya.

Di tahun 2020 JVKE menarik perhatian dunia lewat single  pertamaya “Upside Down”  yang berhasil mengumpulkan lebih dari 200 juta stream sampai hari ini. Versi remix “Upside Down” juga nampilin bintang pop global Charlie Puth. Kolaborasi keduanya kemudian mendapatkan nominasi MTV VMA 2021 Trending untuk kategori Best Artist x Creator Collab. Pada 2022, JVKE berkolaborasi dengan musisi Tanah Air Stephanie Poetri di single “Bad Haircut”  dan Jenna Raine di lagu “see You later (ten years)”.

Baca Juga: Bangun Kembali Kreativitas Dengan Tidur yang Berkualitas

Supaya enggak ketinggalan hits-nya, buruan dengerin lagu-lagu dari JVKE di platform musik digital Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version