Site icon TRAX

Justine Bieber Siap Lanjutkan “Justice World Tour” Akhir Juli 2022

Justine Bieber Siap Lanjutkan Tur Dunia “Justice” Akhir Juli 2022

Kabar baik datang dari Justine Bieber nih Anak Trax, soalnya doi udah bersiap buat melanjutkan tur dunia “Justice” mulai akhir Juli 2022 nanti.

Kabar tersebut datang dari perwakilan Bieber yang mengonfirmasi kalau penyanyi lagu ‘Stay’ itu bakal kembali manggung mulai 31 Juli mendatang. Comeback-nya tampil di atas panggung ini terjadi setelah Justin Bieber dikabarin menderita Ramsay Hunt Syndrome beberaoa waktu lalu.

“Tur dunia Justice akan dilanjutkan kembali di Festival Lucca, Italia pada 31 Juli, Justin bersiap melanjutkan festival Eropa dan tur dunia di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan Selandia Baru, dan kembali ke Eropa pada 2023.” Kata pihak Justin Bieber di media sosial.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada pembaruan soal jadwal konser di Amerika utara yang sebelumnya disebut bakal dijadwalkan ulang. Namun, Justin Bieber diperkirakan bakal tampil ngegantiin konser yang ketunda di musim semi berikutnya.

Salah satu bagian tur “Justice” adalah konser di Indonesia tahun ini yang merupakan tur globar pertama sejak Purpose World Tour pada 2016-2017. Nama Justice World Tour sendiri diambil dari album terbaru Justin Bieber berjudul Justice yang rilis pada Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Enggak Bakal Diblokir, Inilah Daftar Game yang Resmi Daftar Kominfo

Enggak cuma di Indonesia, Justine Bieber bakal nyapa para beliebers di kota besa lainnya seperti Kuala Lumpur, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Kita doakan semoga Justine Bieber pulih dan bisa konser lagi di Indonesia Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

 

Exit mobile version