Site icon TRAX

Justin Bieber Tunda Konser di Jakarta, Ini Alasannya!

Kabar sedih datang dari Justin Bieber yang harus menunda konsernya di Jakarta, Indonesia. Alasan Justin Bieber nunda konsernya ini adalah karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Setelah lama menunggu kepastian, akhirnya diumumin kalau Justin Bieber bakal menunda konser tur dunianya di Indonesia. DIketahui, JB lagi ngadain bertajuk “Justin Bieber Justice World Tour 2022”.

Sebelumnya, dijadwalin Justin Bieber bakal ngadain konser di Jakarta pada tanggal 2 dan 3 November 2022. Namun, baru-baru ini pihak unggahan terbaru @jakartakonser mengumumkan bahwa konser Justin Bieber di Jakarta ditunda.

“Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022 harus ditunda karena kondisi kesehatannya. Pihak manajemen saat ini tengah bekerja untuk tanggal-tanggal baru,” begitu bunyi pengumuman dikutip dari MNC Portal Indonesia.

Justin Bieber juga menunda turnya di Amerika Utara karena mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome. Penyakit itu merupakan virus langka yang buat kelumpuhan di wajah.

JB sempat maksain buat ngadain konser Rock in Rio di Brasil, namun justru kondisinya kian memburuk. Ia merasa kelelahan dan sadar bahwa dirinya harus memprioritaskan kesehatan akibat penyakit yang ia idap sebelumnya.

Belum diketahui sampai kapan batas waktu dari penundaan konser Justin Bieber di Jakarta. Saat ini pihak promotor PK Entertainment juga belum konfirmasi terkait penundaan konser JB di Tanah Air.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version