Site icon TRAX

Justin Bieber Positif COVID-19, Konser di Las Vegas Batal Digelar

Ada kabar kurang baik nih Anak Trax, datang dari penyanyi Justin Bieber yang baru aja dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, Bieber pun terpaksa harus ngebatalin jadwal konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat, yang harusnya digelar  pada Minggu (20/2) kemarin.

Sebelumnya, Justin Bieber sempat nonton pertandingan football Super Bowl 2022. Namun, seminggu kemudian pelantun lagu ‘Love Yourself’ itu diumumin sama perwakilannya bahwa Justin Bieber terkonfirmasi positif Covid-19.

Padahal, Justin Bieber udah direncanain bakal gelar konser bertajuk Justice World Tour yang dipromosiin AEG pada Jumat (18/2) di Pechanga Arrena, San Diego. Alhasil, konser tersebut pun harus ditunda karena Bieber positif Covid-19.

“Karena hasil positif COVID-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” isi pernyataan dari pihak Justin Bieber.

Bieber ngaku sangat kecewa setelah ngumumin harus ngebatalin konsernya itu. Namun begitu, alasan kesehatan menjadi hal paling utama yang diprioritasin Bieber untuk keselamatan para penonton dan kru.

“Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu. Peluncuran tur di San Diego sukses besar, dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin,” lanjutnya.

Dilansir dari Billboard, sebelumnya konser Justin di Las Vegas dijadwalin bakal diadain pada Minggu (20/2), dan bakal dijadwalin ulang pada 28 Juni mendatang. Konser tersebut digelar sebagai dukungan atas album baru ke-8 Justin Bieber yang berjudul Justice yang berhasil berada di posisi 1 Billboard 200.

Baca Juga: Tips Hubungi Dosen Supaya Enggak Dimarahin

Get Well Soon, Bieber!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version