Site icon TRAX

Justin Bieber Persiapkan Album Akustik?

Justin mengisyaratkan hal ini lewat akun resmi Instagram-nya

Justin Bieber tidak henti-hentinya berulah. Namun kali ini ulah pelantun “One Time” tidaklah negatif, malah diperkirakan ulahnya kali ini akan mewarnai industri musik.

Seperti dilansir DigitalSpy, Justin telah mengisyaratkan bahwa ia akan kembali berkarya di industri musik. Lewat akun resmi Instagram-nya, penyanyi 20 tahun ini mengunggah sebuah foto dengan gambar beberapa gitar. Foto tersebut tampak biasa, namun sebuah caption bertuliskan “Acoustic Album?” telah memperjelas seakan ia memberikan sebuah isyarat.

Bukan hanya itu, Justin juga mengunggah sebuah videonya yang sedang memainkan sebuah lagu menggunakan gitar yang sama dalam foto bercaption “Acoustic Album” sebelumnya.

Bulan lalu, sahabat seprofesinya, Cody Simpson mengungkapkan bahwa dirinya dan penyanyi kelahiran 1994 ini sedang terlibat dalam sebuah projek “real cool acoustic project” dan juga telah bekerja sama dalam studio.

Hal ini tentunya semakin memperkuat isyarat bahwa mantan kekasih Selena Gomez ini akan kembali menghiasi industri musik. Mungkin lewat album akustiknya berduet dengan Cody Simpson?

Kita tunggu saja ya, Anak Trax kebenarannya.

Exit mobile version