Site icon TRAX

Justin Bieber Pamer Skuter Baru Hasil Kolaborasi Dengan Vespa

Justin Bieber Pamer Skuter Baru Hasil Kolaborasi Dengan Vespa

Musisi Justin Bieber baru aja pamer skuter baru hasil kolaborasinya sama Vespa yang didesain sendiri olehnya. Keinginan dari Justin memiliki motor Vespa emang udah ada sejak dulu dan akhirnya sekarang bisa terwujud dengan langsung berkolaborasi sama Vespa.

Justin Bieber menyebut bahwa Vespa adalah satu satu motor impiannya. Gak jarang, dalam aktivitasnya sehari-hari, pelantun lagu “Hold Down” itu sering mengendarai Vespa walaupun jarang ngegunain helm.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa di suatu tempat di Eropa, antara London atau Paris,” kata dia, seperti dilansir Highsnobiety.

“Saya ingat melihat Vespa dan mengatakan ‘saya ingin mengendarai salah satunya’.” tambahnya.

Hingga akhirnya kolaborasi antara Justin Bieber dan Vespa pun terjalin dan sudah dirilis pada Senin (11/4/2022). Vespa jenis Sprint ini didesain sendiri oleh Justin Bieber dengan mengusung tema putih serta diberi ornamen api pada bagian sayap belakang.

“Mengekspresikan diri, entah itu melalui seni, musik, visual, atau estetika, menciptakan sesuatu dari ketiadaan, itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya, tujuan dalam membuat dan mendesain sesuatu adalah menempatkan keunikan kita pada hal tersebut.” ucap Justin Bieber.

Pembelian Vespa Sprint X Justin Bieber ini juga termasuk dengan helm bermotif api, tas, dan sarung tangan spesial yang didesain sesuai kemauan Justin Bieber. Vespa Sprint ini tersedia dalam tiga varian mesin (50cc, 125cc, dan 150cc).

Motor Vespa x Justin Bieber ini bakal dijual di gerai Vespa di Amerika Serikat pada tanggal 18 April 2022. Kemudian disusul kawasan Eropa dua hari kemudian.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version