Site icon TRAX

JUSTIN BIEBER BIKIN ALBUM UNTUK HAILEY, UWU BANGETT!

Justin Bieber baru aja ngerilis album terbarunya nih anak Trax, dan ternyata album terbarunya ini emang sengaja dibikin sama Justin untuk istri tercintanya Hailey Baldwin.

Seperti yang udah kita ketahui, mereka mulai pdkt semenjak tahun 2015 kemarin, dan semenjak itu hubungan mereka tuh putus nyambung. Dan akhirnya tahun 2018 mereka pacaran lagi dan akhirnya nikah deh! Tapi tapii..  Cuma sedikit orang yang mengetahui mereka nikah nih, karena mereka nikah secara diam-diam.

Nahh Justin juga bilang kalo dia ga cuma nulis lagu cinta tentang  Hailey, tapi dia nulis lagu-lagu di album ini untuk melepaskan amarah terpendam! Whayoo kenapa marah-marah bang justin.. sabar bang sabar.

“Kita semua pasti merasa frustrasi dan sedih pada satu waktu. Lagu saya, Take It Out on Me berbicara soal itu,”  begitu kira-kira kata Justin.

Kata Justin nih, dukungan Hailey bener bener ngebantu dia disaat dia memperjuangkan kesehatan mental dan mengalahkan penyakit lyme yang ia derita. Duhh so sweet ya Anak Trax, semoga kita bisa dapet pasangan yang baiknya sama kayak mereka berduaa. Amiiin paling serius ini mah.

Exit mobile version