Site icon TRAX

Justin Bieber Bakal Konser di Indonesia, Siap-Siap Rebutan Ticket!

Justin Bieber Bakal Konser di Indonesia, Siap-Siap Rebutan Ticket!

Kabar baik buat elo fans Justin Bieber Anak Trax, soalnya doi resmi ngumumin bakal konser di Indonesia pada 3 November 2022 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Dalam rangka Justice World Tour, Justin Bieber memilih Indonesia sebagai negara yang bakal dikunjungi lho Anak Trax, keren kan? Pengumuman itu langsung disampein sama Sound Ryhtm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Enterteinment.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis captionnya pada Kamis 24 Maret 2022.

Sebenarnya kepastian ini sekaligus menjawab berbagai rumor yang beredar sejak beberapa hari lalu kalau Justin Bieber bakal konser di Indonesia. Semua berawal dari postingan salah satu akun penggemar Bieber di media sosial dengan nama akun JDBAnalytixs yang menyebut bahwa doi bakal kembali ke Jakarta selama lebih dari satu dekade.

Sebelum tampil di Indonesia pada 3 November di Gelora Bung Karno Madya Stadium, Justin Bieber bakal konser di Kuala Lumpur pada 22 Oktober. Buat elo yang udah ngeber banget nonton doi, langsung aja kepoin website www.justinbieberjakarta.com. Disitu bakal dikasih tau rincian harga tiket dan layout konser yang mulai tersedia pada 29 Maret nanti.

Baca Juga: Red Velvet Tampilkan Koreografi Lewat Performance MV “Feel My Rhythm”

Nah mumpung ada waktu, Anak Trax bisa siapin amunisi buat rebutan beli tiket konsernya Justin Bieber!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version