Site icon TRAX

Junho 2PM debut solo lewat single “Canvas”!

Dunia KPop_Junho

Annyeong, Anak Trax! Minggu ini, Junho langsung menduduki peringkat kedua lewat debut solo single “Canvas” dengan perolehan suara sebesar 13,5 persen!

Nama Junho pastinya udah nggak asing lagi buat pecinta KPopsinger-songwriter, dancer, dan actor dari KPop group 2PM ini melakukan debut solo lewat mini album Canvas.

Rilis pada 11 September lalu pada 6 PM waktu setempat (KST), Junho merilis mini album beserta 2 MV dari track “Canvas” dan “Instant Love”.

“Canvas” ditulis oleh Junho sendiri, lagu medium tempo ballad ini bercerita tentang kehidupan seseorang yang flat layaknya sebuah kanvas kosong, namun menjadi berwarna setelah merasakan cinta.

Lagunya chill banget, Anak Trax! Seperti kamu bisa merasakan cinta dari Junho saat mendengarkan lagu ini!

Naik lagi ke posisi ketiga, Taeyang “Wake Me Up” masih mencuri perhatian Anak Trax dengan perolehan suara sebesar 11,6 persen.

Setelah menyelesaikan ‘White Night’ World Tour di North America, member dari KPop group Big Bang ini menumpahkan perasaannya melalui sebuah foto di Instagram.

Kekasih dari Min Hyo Rin ini merasa sangat tersentuh melihat penonton yang hadir terdiri dari berbagai generasi, mulai dari anak muda, pasangan yang merayakan anniversary, sampai pada orang tua yang membawa anak-anak mereka.

Ia pun berkata bahwa ia tumbuh dengan mendengarkan musik orang lain yang bisa membuatnya terinspirasi dan memiliki mimpi yang tinggi. Kenyataannya saat ini, ia bisa menjadi ‘seseorang’ untuk orang lain adalah perasaan yang sangat membahagiakan.

Taeyang menutup rangkaian tour North America di Vancouver pada 15 September. Setelah itu, ia akan mulai tampil di Manila, Hong Kong, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Macao, Singapura, dan Taipei. ‘White Night’ World Tour akan berakhir pada 29 Oktober.

Minggu ini, EXO masih belum terkalahkan lewat “Power” dengan perolehan suara sebesar 19,3 persen.

KPop group asuhan SM Entertainment ini baru saja mendapatkan penghargaan dalam Soribada Best K-Music Awards yang diselenggarakan pada 20 September.

Nggak tanggung-tanggung, Suho cs menerima 3 penghargaan sekaigus, yaitu Daesang (Grand Prize), Bonsang, dan fan-voted New Korean Wave Popularity Award.

Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, D.O., Kai, dan Sehun yang naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Daesang pertama untuk albumnya tahun ini.

This is our first Daesang with this year’s album, which is really meaningful…2017 is coming to an end, but this is just the start for EXO. We hope you look forward to the remainder of our promotions. We are one! EXO, let’s love!,” kata Suho.

Congrats, EXO-L and EXO! You deserved it!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Sunmi “Gashina”, HyunA “Babe”, dan MXM “I’m The One”.

Nggak mau dong KPop idol kamu tersingkir minggu depan? Dukung terus KPop group dan KPop star kamu di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto officiallykmusic.com]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Mau secantik Adriana Lima? Lihat video ini!
Karakter yang akan kamu temui di The Lego Ninjago movie!
Single “Mager” dari RAN kembali menjadi jawara di chart Jamu!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version