Site icon TRAX

Jungkook Jadi Member BTS Terakhir yang Positif Covid-19

Jungkook Jadi Member BTS Terakhiy yang Positif Covid-19

Anak Trax, baru-baru ini Big Hit Music mengonfirmasi kalau Jungkook BTS positif Covid-19. Doi jadi anggota BTS terakhir yang terpapar Covid-19 setelah sebelumnya lima member BTS juga sempat kena Covid-19.

Jungkook dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu 27 Maret waktu Amerika Serikat saat berangkat ke AS buat tampil di Grammy Awards. Namun, doi tiba-tiba merasa ada gangguan di bagian tenggorokan ketika sampai di Las Vegas dan mutusin untuk tes PCR.

Agensi mengatakan kalau Jungkook sekarang lagi menjalani isolasi mandiri di AS dan mendapatkan perawatan. Member termuda BTS itu tidak mengalami gejala selain sakit di tinggorokan. Dengan Jungkook yang Positif Covid-19, menandakan kalau semua member BTS pernah positif Covid-19.

Jin BTS jadi member pertama BTS yang positif Covid pada Senin, 6 Desember 2021 dengan gejala flu ringan, lalu pada malam Natal, 23 Desember 2021 Suga BTS dinyatakan positif tanpa ada gejala. Enggak lama dari itu tepat di hari Natal, 24 Desember 2021 RM BTS terkena Covid meskipun tanpa adanya gejala.

Pada tanggal 31 Januari 2022 kemarin, Jimin BTS juga terpapar Covid dan jua didiagnosis mengalami sakit usus buntu, disusul V BTS yang dinyatakan positif setelah mengalami gejala sakit tenggorokan pada 15 Februari 2022. Sampai terakhir Jungkook juga kena Covid-19.

BTS sendiri tahun ini meraih nominasi Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu hit mereka, Butter. Grammy Awards 2022 sendiri  bakal berlangsung pada 3 April dan bertempat di MGM Grand Arena, Las Vegas.

Baca Juga: Instagram V BTS Masuk “Top 20 Most-Liked Instagram Post” Sepanjang Masa

Semoga Jungkook cepat sembuh dan bisa hadir sekaligus menang di Grammy Awards ya Anak Trax!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version