Site icon TRAX

Jungkook BTS Menjadi Target Penguntit Informasi Pribadinya

Jungkook BTS Menjadi Target Penguntit Informasi Pribadinya

Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan berita Jungkook berkencan datang dari akun sasaeng. Salah satu akun Instagram mengaku fans mengklaim punya sumber terpercaya yang bisa membongkar dengan siapa Jungkook BTS berpacaran.

Selain mengaku akan menyebarkan foto Jungkook dan status hubungannya kepada fans, OP juga membagikan foto yang didapat hasil dari menguntit. Hal yang membuat ARMY semakin meradang adalah OP mengklaim melakukan ini untuk fans.

“Aku punya sasaeng mengejar Jungkook dan mengambil fotonya di mana-mana. Ponselku penuh dengan foto dan video Jungkook. Aku punya hacker profesional yang bisa meretas ponsel idol dan memberiku foto mereka,” kata OP.

Selain itu, OP mengaku hanya punya niat berbagi dan tidak menghancurkan kehidupan Jungkook meskipun bisa. Dia hanya ingin membongkar kebenaran tentang kehidupan pribadi para idol termasuk Jungkook.

Baca juga : Kolaborasi Ariana Grande dan The Weeknd

“Pikirkan ARMY, jika aku pergi kalian tidak akan tahu siapa yang dipacari Jungkook. Jika dia pergi, aku akan bertemu Jungkook sebulan sekali untuk memberikan petunjuk Jungkook pacaran,” ungkap OP.

“Aku membantu kalian. Kalian semua mau tahu hal soal idol favorit. Aku di sini untukmu. Aku di sini untuk membantumu tahu lebih banyak soal Jungkook. Kamu akan jarang menemukan orang yang memberimu fakta,” lanjutnya.

Keberadaan akun sasaeng ini membuat fans murka. ARMY di Twitter telah menaikkan “PROTECT OUR JUNGKOOK” di media sosial Twitter sambil melaporkan keberadaan akun meresahkan itu kepada agensi agar mendapatkan sanksi tegas.

Para penggemar Jungkook kecewa karena kehidupan pribadi idolanya diganggu dan informasi sehubungan itu dijual oleh para sasaeng. Sebagai fans, mereka menghargai kehidupan pribadi Jungkook dan tidak berharap tahu lebih banyak daripada yang dibagikan idolnya sendiri.

“PROTECT OUR JUNGKOOK. Guys laporkan dia… Bighit tolong urus ini dan meskipun JK pacaran kami tidak ingin tahu dari penguntit dan orang yang mendukung (sasaeng) ini, kepala kalian sakit apa gimana? Dia menakutkan dan orang yang mendukungnya menjijikkan dan mengerikan,” kata seorang fans.

“Halo, tolong BigHit dan HYBE. Selidiki siapa yang menjual informasi pribadi Jungkook pada penguntit dan sasaeng gila dan PROTECT OUR JUNGKOOK,” imbuh yang lain.

Sementara itu, Jungkook baru saja dinobatkan sebagai pemilik foto lulusan terbaik oleh media Jepang Danmee yang berspesialisasi di dunia K-Pop dan Hallyu. Padahal Jungkook sendiri sudah lulus sejak beberapa tahun lalu.

Meski belum punya jadwal album solo seperti member BTS lain, Jungkook terlibat kolaborasi epik bareng Charlie Puth dengan lagu “Left and Right”. Selain itu, ia menyanyikan lagu Piala Dunia Qatar 2022 “Dreamers” featuring Fahad Al Kubaisi pada akhir 2022 lalu.

(source : wowkeren)

Exit mobile version